Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini dan Europa League 28-30 September

Loading...

ucl-ball

Jadwal siaran langsung Liga Champions malam ini dan Europa League di pekan ini akan menyajikan sejumlah pertandingan menarik di matchday kedua. Beberapa pertandingan seru yang mempertemukan tim besar akan terjadi seperti ulangan semifinal Liga Champions musim lalu antara Atletico Madrid vs Bayern munchen.

Ya, jadwal Liga Champions pekan ini akan semakin menarik berkat bertemunya dua tim besar asal Spanyol dan Jerman. Selain laga Atletico vs Bayern yang dimainkan pada hari Kamis, sehari sebelumnya ada pula pertandingan seru antara Borussia Dortmund vs Real Madrid. Akan ada banyak memori hadir di laga itu seperti ketika Dortmund menghajar Madrid 4-0 beberapa tahun lalu atau ‘kisah romantis’ antara Gareth Bale dan Marc Bartra.

Menariknya, tiga tim Spanyol memang akan bersua dengan tiga tim Jerman di Liga Champions pekan ini. Tak mau ketinggalan, Borussia Monchengladbach akan menantang Barcelona meski sayangnya tim tamu akan bermain tanpa Lionel Messi yang menderita cedera. Satu lagi wakil Spanyol yakni Sevilla akan bermain melawan Olympique Lyon sedangan satu tim tersisa dari Jerman seperti Bayer Leverkusen akan bertandang ke markas AS Monaco.

Sementara itu dari jadwal Europa League, Manchester United butuh kemenangan kala menjamu Zorya Luhansk di Old Trafford. Tim besar lain seperti AS Roma dan Inter Milan juga butuh kemenangan berkat hasil tidak menyenangkan di pertandingan pertama lalu. Roma akan bersua Astra Giurgiu di Olimpico dan Inter bertandang ke Sparta Praha sebelum dua klub elit Italia itu akan saling bentrok hari Senin nanti dalam lanjutan Liga Italia 2016.

Berikut adalah jadwal selengkapnya:

Liga Champions 2016 – Matchday 2

Europa League 2016 – Matchday 2

Slovan Liberec vs

PAOK Thessaloniki

Hapoel Beer Sheva

vs Southampton

Sparta Prague vs

Inter Milan

Steaua Bucuresti

vs Villarreal

Austria Wien vs

Viktoria Plzen

Athletic Bilbao

vs Rapid Wien

* Jadwal siaran langsung bisa berubah tergantung stasiun televisi yang bersangkutan

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar