Jamie Carragher: Jadwal Liverpool vs Manchester United Partai Besar Liga Inggris

Loading...

jamie-carragher

Terdapat sebuah laga super big match dalam gelaran Liga Inggris di pekan ke-8 yang akan berlangsung akhir pekan ini. Dimana laga super big match tersebut tak lain adalah Liverpool vs Manchester United, yang bakal dihelat pada hari Selasa, 18 Oktober 2016 dini hari WIB atau Senin malam waktu setempat di Anfield. Salah satu legenda Liverpool, yakni Jamie Carragher optimis bahwa klub yang pernah disinggahinya tersebut memiliki peluang yang besar untuk dapat meraih hasil yang ciamik saat melawan Manchester United.

Tercatat dalam laga terakhir pertemuan antara Liverpool dengan Manchester United di Liga Inggris, hasil yang didapatkan oleh Liverpool pahit alias mengalami kekalahan. Akan tetapi tim yang kini diasuh oleh Juergen Klopp tersebut sudah membalas kekalahan itu dalam gelaran Liga Europa, yang mana Liverpool sukses mengentikan perjalanan MU dari babak 16 besar dalam kemenangan yang diraih di Anfield dan juga hasil imbang di Old Trafford. Hasil yang baik tersebut menjadi pandangan oleh Carragher menilai bahwa pertandingan di pekan ke-8 ini Liverpool punya peluang yang cukup besar.

Bagi Carragher pertemuan Liverpool vs Manchester United adalah sebuah partai besar, yang mana deretan pemain anyar diturunkan untuk memperkuat pertahanan. Charragher memandang bahwa bermain di kandang sendiri dengan atmosfer pendukung yang hebat, kiranya ini dapat membuat Liverpool tampil lebih percaya diri lagi. “Ini akan menjadi pertandingan yang istimewa. Di bawah lampu sorot Anfield. Sudah ada beberapa pertandingan besar yang hadir di sana. Ini akan menjadi atmosfer yang hebat dan saya rasa Liverpool akan ke lapangan dengan keyakinan akan cara mereka bermain” tutur Carragher.

Kendati memang optimis bahwa Liverpool bisa tampil percaya diri melawan MU, lantas Carragher sendiri tak ingin angkuh dengan menyebut Liverpool bisa menang mudah. Mengingat bahwa yang dihadapi ini bukanlah tim kecil. Carragher yakin bahwa Jose Mourinho tak akan meringankan jalan Liverpool untuk menang lawan tim asuhannya. Perlawanan kuat pasti akan diberikan oleh MU.

Ditambah lagi juga MU dibawah naungan Jose Mourinho pastinya punya ambisi untuk dapat mengantongi kemenangan di Liga Inggris musim ini. “Saya masih berpikir bahwa United akan betul-betul berada di papan atas klasemen pada akhir musim. Mereka mendapatkan manajer yang berpengalaman besar dalam memenangkan Premier Legue. Jadi saya pasti tidak dapat menuliskan bahwa MU kini keluar di tahap awal (dari sengitnya perebutan gelar juara). Mudah-mudahan juga Liverpool akan berada di atas sana untuk berjuangan merebut gelar juara” jelas Carragher.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar