Jessica Wongso Terekam Tersenyum Bahagia Saat di Luar Sidang Kematian Mirna Salihin

Loading...

Jessica Wongso

Copyright ©brilio

Sidang mengenai kasus pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin masih tetap berlangsung. Pada sidang yang dilangsungkan pada hari Rabu kemarin 6 Oktober 2016 terlihat lebih ramai daripada biasanya.


Meskipun sidang Jessica Wongso sempat tertunda sampai kurang lebih empat jam itu, ruang persidangan Koesoemah Atmaja 2 Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kedatangan banyak pengunjung untuk menyaksikan sidang Jessica yang ke 27.


Sakin banyaknya jumlah pengunjung pada waktu itu membuat pihak kepolisian untuk menambah jumlah anggotanya. Pengaman terlihta sangat ketat pada waktu itu. Setiap regu,membawa satu sampai dua tabung pelontar gas airmata.


Jessica Wongso yang sudah duduk manis di kursi terdakwa itupun terlihat sangat tenang saat mengawali proses sidang terakhirnya itu. Bahkan kuasa hukum Jessica sempat menyakinkan kleinnya yang sudah siap untuk mendengarkan tuntutan terhadap dirinya.

Jessica Wongsocopyright©instagram/ivannapriskilla

Bahkan Otton Haibuan juga menyakini jika Jessica Wongso tidak bersalal dalam kasus pembunuhan berencana Mirna ini. Pada persidangan kali ini Jessica Wongso terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dengan rambut panjangnya ynag terurai.


Sepanjang persidangan berlangsung Jessica Wongso lebih banyak menunduk. Bahkan baru-baru ini juga sempat beredar sebuah bideo di dunia maya. Sebuah video singkat yang menunjukkan ekspresi wajah Jessica yang terlihat bahagia.


Setalah ditelusuri lebih dalam lagi ternyata video singkat itu berasal dari pemilik akun Instagram @Ivannapriskilla. Dari sebuah keterangan yang ditelus oleh pemilik akun tersebut mengatakan jika dia datang ke pesidangan itu untuk memberikan support kepada Jessica Wongso dan merekan pertemuannya dengan Jessica.


“Saya bukan keluarga,kerabat atau apapun itu, murni datang utnuk memberikan dukunga kepada kak Jess supaya kak Jess pun tau diantara banyak orang yang menyudutkannya masih banya yang percaya bahwa dia tidak bersalah,”tulis pemilk akun tersebut.


Seperti yang kita ketahui sebelumnya jika Mirna Salihin mendadak meninggal setelah meminum kopi yang dipesan oleh Jessica Wongso di sebuah cafe pada 6 Janu 2016 lalu. Bahkan Jessica yang diduga telah melakukan pempunuhan terhadap Mirna Salihin itu didakwa denga pasa 340 KUHP mengenai pembunuhan berencana.


Dan pada sidang yang berlangsung pada 5 Oktober 2016 lalu dengan pasal yang sama Jessica Wongso dituntuk hukuman selama 20 tahun penjara.



baca juga


Berita Hari Ini : Keluarga Mirna Salihin Bongkar Sisi Buruk Kehidupan Jessica Wongso di Australia, Mengejutkan !

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar