Jorge Lorenzo Bertekad Kalahkan Rossi, padahal Sempat dihantui Khawatir Cedera

Loading...

332-lorenzo_590px_001

Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengalami hari yang cukup panjang ketika bersiap tampil di sesi kualifikasi Grand Prix Jepang, Sabtu (15/10). Sempat mengalami insiden yang fatal pada free practice ketiga pagi hari, Lorenzo akhirnya bisa ikut menyelesaikan agenda di hari kedua.

Lorenzo jadi pembalap terbaru yang ikutan merasakan keangkeran Sirkuit Motegi. Usai Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan Eugene Laverty sempat tergelincir di hari pertama, giliran Lorenzo mesti terlempar dari motornya.

Peristiwanya terjadi di tikungan kedua Sirkuit Motegi. Ketika baru memulai sesi latihan ketiga, pembalap Spanyol terpelanting dari YZR-M1 yang membuatnya mesti mendapat perawatan medis.

Namun tidak butuh waktu lama, Lorenzo akhirnya dinyatakan fit dan bisa kembali mengaspal. Ia turun di latihan bebas keempat dan melanjutkannya ke sesi kualifikasi.

Lorenzo ternyata tampil baik pada kedua sesi itu. Sampai akhirnya di kualifikasi, Lorenzo mengklaim tempat ketiga di bawah rivalnya Valentino Rossi dan Marc Marquez untuk memulai start balapan yang berlangsung Minggu (16/10) ini.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar