Jorge Lorenzo buka suara ; Saya Menyukai Motegi, Ingin Berikan Perpisahan Terbaik Buat Yamaha

Loading...

496-jorge-lorenzo4567

Pembalap Jorge Lorenzo saat ini tengah mengincar kemenangan di kandang Yamaha di GP Motegi, Jepang akhir pekan nanti. Ia ingin memberikan penampilan terbaiknya untuk Yamaha, karena akhir pekan nanti bakal menjadi penampilan terkahirnya bersama Yamaha M1 di kandang Yamaha.

“Kita sekarang memulai bagian yang paling berbeda dari musim ini, dan mungkin ini menjadi yang paling menarik karena kita akan melakukan tiga balapan berturut-turut, dan semua berada di luar negeri. Jadi fisik dan mental dituntut banyak darimu,” ujar Lorenzo seperti dilansir dari Crash.

“Namun disisi lain, ini adalah petualangan yang mengesankan  setiap kali kita pergi kesana. Yang pertama dalam daftar adalah Motegi dan trek ini memberiku kenangan besar. Aku suka Jepang, dan aku sangat menyukai sirkuit ini karena orang-orangnya. Bagi Yamaha dan produsen motor Jepang lainnya, Grand Prix ini begitu penting. Ini adalah home race sesungguhnya,” sambungnya.

Soal perebutan gelar juara MotoGP musim ini antara dirinya, Marc Marquez dan Valentino Rossi, Lorenzo mengatakan bahwa ia hanya fokus untuk memberikan yang terbaik di setiap balapan agar menjadi lebih kompetitif.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar