Jorge Lorenzo Mengaku Puas Hasil Latihan Bebas Hari Pertama, Jadi Makin Percaya Diri

Loading...

jorge-lorenzo_663ww_382

Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengaku puas dengan hasil sesi latihan di hari pertama jelang Grand Prix Jepang, Jumat (14/10). Bisa menjadi yang tercepat di Sirkuit Motegi membuatnya makin pede menatap balapan sesungguhnya, Minggu (16/10).

Lorenzo berhasil menutup hari pertama sesi latihan dengan jadi yang tercepat di Sirkuit Motegi. Sempat berada di urutan ketiga sesi latihan pagi, pembalap Spanyol melesat ke posisi pertama di sesi sore.
Dalam keterangannya usai latihan, Lorenzo mengungkapkan hari ini berjalan cukup positif. Bisa mengklaim tempat pertama dikatakannya karena pemilihan ban lembut cukup berdampak maksimal untuk YZR-M1.

“Kami meningkatkan kinerja motor di beberapa tikungan dan akhirnya dengan ban lembut kami membuat waktu lap yang bagus,” paparnya seperti dimuat dari Crash.

Ditambahkan olehnya, perubahan cuaca di sesi kedua jadi titik penyebab banyaknya pembalap yang terjatuh. Ya, di sesi kedua beberapa pembalap seperti Marc Marquez, Eugene Laverty dan Dani Pedrosa sempat tergelincir. Bahkan, Pedrosa sampai mengalami cedera karena terpental di tikungan ke-11.

Tetapi, Lorenzo sekali menegaskan strateginya telah berjalan baik. Bisa mendapat catatan waktu yang baik membuatnya yakin akan balapan Minggu nanti.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar