Jorok! Video Gadis Yang Rambutnya Dipenuhi Ketombe dan Kutu Gegerkan Netizen

Loading...

Apa jadinya jika kita tidak merawat kebersihan kulit kepala kita? Hal inilah yang mungkin terjadi pada seorang gadis di Meksiko. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Karla Mendoza, terlihat kondisi kepala seorang gadis yang dipenuhi kutu dan telur-telurnya.


jorok-video-gadis-yang-rambutnya-dipenuhi-ketombe-dan-kutu-gegerkan-netizen

Jorok! Video Gadis Yang Rambutnya Dipenuhi Ketombe dan Kutu Gegerkan Netizen


Cuplikan video yang di zoom itu memperlihatkan bagaimana jelasnya kutu-kutu tersebut dengan asyiknya merangkak di antara helai rambut hitam gadis ini. Video itu diambil di salah satu salon ternama yang ada di Meksiko. “Ini kasus terburuk yang pernah ku lihat,” kata seorang penata rambut dalam video tersebut.

Baca juga:  Tora Sudiro: komedi lebih sulit dibanding drama

Anehnya, gadis berusia delapan tahun tersebut mengaku tidak tahu dengan kondisi kepalanya yang sudah menjadi sarang ratusan kutu. Dia baru tahu ketika mendatangi salon tersebut untuk potong rambut.


Barulah kemudian, sang ibu gadis tersebut salon melakukan perawatan terhadap kepala anaknya. Disebutkan petugas salon pun kemudian mengenakan sarung tangan dan masker mencoba menangani kutu-kutu yang ada di kepala gadis itu.


Video tersebut juga memperlihatkan bagaimana petugas salin menyisir rambut sang gadis lalu meletakkan kutu-kutunya dalam sebuah wadah. Next

Baca juga:  Sebelum Nikah Siri, Lucky Hakim dan Syahrini KW Sepakat Buat Perjanjian Pra-nikah, Apa Isinya?

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar