Julia Perez Gandeng Maia Estianty di Album Baru

Loading...

Julia Perez

Julia Perez akhirnya kembali merilis album baru bertajuk The Best of Julia Perez. Tak tanggung-tanggung, artis yang akrab disapa Jupe inipun menggandeng musisi Maia Estianty dalam penggarapan albumnya tersebut.

Julia Perez sendiri mengaku sangat senang sekaligus bangga bisa bekerja sama dengan mantan istri Ahmad Dhani itu, apalagi Jupe melihat Maia sebagai sosok wanita yang tangguh dan mandiri. Tak hanya itu, Jupe juga merasa bahwa hanya Maia yang bisa menerima ide-ide gila bermusiknya.

“Saya seneng banget, bunda Maia sosok yang tangguh, patut dicontoh,” ujarnya. “Kenapa saya pilih kerja sama dengan bunda Maia? Kalau kita kerja sama dengan yang positif kita akan kecipratan juga.”

“Ini suatu keberuntungan bisa kerja sama dengan bunda di album ini, dan yang bisa tampung ide gila saya, ya bunda Maia ini,” lanjutnya.

Dalam album barunya kali ini, Jupe memilih lagu Kudapat Dari Emak sebagai single andalannnya. Lagu ini sendiri rupanya berawal dari ide Maia yang melihat Jupe sebagai sosok wanita seksi. Ibunda Al, El, Dul tersebut juga merasa optimis bahwa album Jupe kali ini akan sukses di pasaran.

“Lagu yang Kudapat Dari Emak itu saya yang idenya. Alasannya kenapa? kan Jupe seksi ya, gue bilang ‘dapatnya dari nyokapnya’ akhirnya itu yang dipilih,” kata Maia. “Sukses lah Jupe mudah-mudahan albumnya.”

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar