Justin Timberlake Ungkap Perasaannya Jadi Seorang Ayah

Loading...

Justin Timberlake

Justin Timberlake dan Jessica Biel menyambut putra pertama mereka, Silas Randall, di tahun 2015 lalu. Setelah sekitar satu tahun menjadi seorang ayah, Justin mengungkapkan ada banyak perubahan dalam diri maupun kehidupannya.

“(Memiliki anak) mengubah segalanya,” kata Justin dalam wawancaranya dengan Today. “Kau akan bangun di pagi hari dan menatap cermin, lalu berpikir ‘aku tidak tahu apa yang aku lakukan’.”

Justin mungkin menyadari repotnya menjadi seorang ayah, namun penyanyi 35 tahun ini mengaku kalau Silas menjadi sumber inspirasinya dalam setiap hal. Salah satunya berkaitan dengan lagu Can’t Stop The Feeling, lagu yang ditulis Justin untuk soundtrack film animasi Trolls. Berkat sang putra, Justin mengaku bisa menciptakan lagu yang akhirnya sukses menjadi lagu paling laris di musim panas tahun ini.

“Itu seperti kebetulan, (tanpa Silas) aku tidak akan pernah menulis lagu Can’t Stop The Feeling,” katanya.

Justin Timberlake menuturkan ada banyak hal yang membuatnya kagum dengan keluarga kecil yang ia miliki, terutama Silas dan sang istri yang menurutnya sangat luar biasa. Kehadiran mereka pun diakui Justin membuat dirinya semakin dewasa.

“Mereka mengajarimu. Melihatnya (Silas) mempelajari hal-hal baru. Aku menghargai mereka (istri dan anak),” ucapnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar