Kartu Smartfren 4G LTE kini bisa digunakan di perangkat non-Andromax

Loading...

Smartfren 4G LTE bisa dinikmati dengan perangkat ponsel lain.

Smartfren 4G LTE bisa dinikmati dengan perangkat ponsel lain. © Smartfren

Sebagai operator pertama yang menyediakan layanan 4G LTE Advanced, Smartfren terus melakukan perluasan layanan dan penetrasi produk di Indonesia. Saat ini Smartfren telah meluncurkan produk Kartu 4G Unlimited Chat yang dapat digunakan di ponsel Android 4G selain Andromax.

Kartu 4G Unlimited Chat menawarkan sejumlah keuntungan bagi penggunanya di antaranya adalah gratis unlimited chat (WhatsApp, Line, dan BBM), gratis telepon unlimited ke sesama Smartfren, bonus kuota internet 24 jam hingga 9GB, dan dukungan VoLTE (Voice over LTE).

Pengguna Kartu 4G Unlimited Chat dapat menikmati dua paket khusus dengan harga terjangkau, yakni Paket Basic dan Paket All in One dengan keuntungan sebagai berikut.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Kartu 4G Unlimited Chat dapat digunakan di semua perangkat yang mendukung frekuensi 4G LTE Smartfren (850 Mhz & 2300 Mhz) serta memiliki pengaturan mode jaringan “LTE Only”. Daftar perangkat Android selain Andromax yang sudah mendukung jaringan Smarfren 4G LTE Advanced dapat dilihat di tautan ini.

Layanan produk Smartfren ini sangat cocok bagi generasi muda yang aktif menggunakan layanan pesan instan seperti WhatsApp, Line, dan BBM. Kuota pengguna tak akan berkurang saat menggunakan layanan pesan instan tersebut sehingga kuota lebih hemat.

Selain keuntungan yang telah dijelaskan di atas, pengguna juga dapat menikmati pengalaman baru dalam berkomunikasi dengan teknologi VoLTE. Berbeda dengan panggilan telepon biasa, VoLTE menawarkan layanan panggilan berkualitas High Definition (HD) sehingga kualitas suara dan gambar lebih jernih. Layanan VoLTE dapat dinikmati melalui aplikasi Smart VoLTE yang dapat diunduh di toko aplikasi Google Play.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Selain bisa dinikmati pada gawai Andromax, Smart VoLTE juga dapat dirasakan oleh pengguna Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy J1 Ace, Samsung Galaxy J16, Samsung Galaxy J2, Samsung Galaxy J5, Hisense PureShot, Asus Zenfone 2, dan LG G4.

Annisa Aziza, salah satu anggota Smartfren Angels, telah menguji kualitas panggilan melalui aplikasi Smart VoLTE menggunakan Kartu Smartfren 4G LTE Advanced. Ulasan dari Annisa dapat Anda simak pada video di bawah ini.

Anissa Aziza – Smartfren Angels Season 2 – Review Smartfren 4G di Android © Smartfren

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar