Kasad Menerima Kunjungan Kehormatan Australian Chief of Army

Loading...

(tniad.mil.id)

(tniad.mil.id)

Australian Chief Of Army Lieutenant General Angus Campbell melakukan kunjungan kehormatan terhadap Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono di Mabesad, Jakarta, Selasa (11/10).

Kunjungan ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan bilateral antara Angkatan Darat Australia dengan TNI Angkatan Darat. Lieutenant General Angus Campbell mengatakan bahwa hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan terus ditingkatkan lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang.

Baca juga:  KCR Hamina class Finlandia Akan Dilengkapi dengan Torpedo

Jenderal TNI Mulyono menerima dengan baik kerjasama yang sudah terjalin selama ini. Menurutnya, salah satu kerjasama yang sudah berjalan adalah latihan bersama dan pertukaran pendidikan guna meningkatkan kemampuan prajurit kedua negara.

Kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat Australia ini akan berlangsung pada tanggal 11—13 Oktober 2016. Selain menjadi tamu kehormatan Kasad, Lieutenant General Angus Campbell juga dijadwalkan menjadi tamu kehormatan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, serta akan mengunjungi Seskoad dan Kodiklat TNI Angkatan Darat.

Sumber: Dispenad

Baca juga:  Thailand Investigasi Penyebab Jatuhnya Pesawat Gripen
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar