Kembali Direhab, Selena Gomez Vakum dari Dunia Musik

Loading...

Selena-Gomez

Selena Gomez pernah menjalani rehabilitasi di tahun 2014 lalu untuk mengatasi penyakit lupus yang ia derita. Belum lama ini, penyanyi asal Amerika tersebut dikabarkan kembali direhab di Tennessee untuk mengendalikan rasa depresi dan kecemasannya yang berlebihan.

Dikutip dari Us Weekly, seorang sumber menuturkan bahwa saat ini Selena Gomez tengah berada di tempat private yang tenang. Di tempat tersebut pelantun Come & Get It ini bisa lebih fokus mengendalikan emosinya.

“Selena memang menderita lupus, tapi vakumnya Selena (dari musik) kali ini agar ia bisa fokus mengurus kesehatan mentalnya. Dia bisa pergi ke tempat yang sangat gelap,” kata sang sumber saat menjelaskan keadaan Selena saat ini.

Pada tanggal 30 Agustus lalu Selena memang sempat mengumumkan keputusannya untuk break dari dunia hiburan. Selena pun meninggalkan seluruh pekerjaannya, bahkan saat itu sejumlah jadwal konser Revival Tour terpaksa dibatalkan karena kondisi Selena yang tidak memungkinkan. Sampai saat ini belum diketahui pasti kapan mantan kekasih Justin Bieber tersebut akan kembali menyanyi.

“Dia seharusnya menjalani rekaman, tapi dia tidak memberitahu siapapun tentang kapan dia akan kembali ke studio,” kata salah satu sumber yang bekerja di industri musik.

Sementara itu, Selena kerap menghabiskan waktu bersama keluarganya selama masa rehabilitasi. Ia pun dikabarkan sempat terlihat makan bersama keluarga dan tampak begitu bahagia.

“Dia sering tertawa saat makan,” ujar seorang saksi mata. “Dia tampak rileks dan bahagia.”

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar