Kenalan di FB Baru 3 Bulan, Remaja Ini Nekat Nikmati EYS Yang Masih Bau Kencur di Pondok Kosong

Loading...

Facebook (FB)

Copyright ©FB

Lagi-lagi ada kabar buruk tentang penggunaan sosial media kususnya FB. Kemajuan teknologi pada generasi melenia memang tak dapat ditolak oleh seluruh pihak terutama anak remaja yang sedang mencari jati diri.


Kemajuan internet yang pesat dapat mempermudah pekerjaan orang, akan tetapi tak sedikit juga yang dirugikan. Kerugian kali ini menimpa EYS yang masih berumur 13 tahun warga Desa Taman Lestari Batuaji Batam.


Pelecehan menimpa dirinya dan hal tersebt dilakukan oleh sang kekasih yang seharusnya melindungi dirinya. Berawal dari sebuah perkenalan yang terjadai sejak 3 bulan lalu, keduanya berhubungan intens melalui sosial media dan pesan singkat.

BorgolCopyright ©MBC.net

Keduanya yang berkenalan melalui FB kemudian memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. SES remaja yang baru berusia 15 tahun ini nampaknya berhasil memperdaya EYS untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Baca juga:  Apa Komentar presiden Jokowi Soal Buku Jokowi Undercover?

EYS harus rela melepaskan p*raw*nnya kepada SES yang sudah menjadi kekasihnya. Pelecehan yang dilancarkan oleh SES kepada EYS dilakukan di rumahnya tapi tak jaang dilakukan di rumah kekasihnya ketika taka da orang dirumah.


Setelah dilaporkan ke pihak berwajib oleh keluarga dari EYS SES harus mendekam di balik jeruji besi dan mempertaggungjawabkan perbuatannya. Saat ini SES berada di Mapolsek Batuaji karena laporan yang dibuat oleh ibu korban. Akan tetapi pelaku remaja yang melakukan pelecehan beralasan melakukan hal tersebut karena saling menyukai.


SES yang mengenal EYS dari FB hingga kini masih dimintai keterangan oleh pihak berwajib. Dari keterangan tersangka dan korban akan diajukan ke pengadilan untuk dilakukan persidangan dan menentukan pasal yang dilanggar.

Baca juga:  Anies Baswedan Sindir Jokowi, SBY Sampai Alexis dalam Debat Cagub DKI

SES juga megatakan telah menjalin kasih dengan EYS selama 2,5 bulan, ia juga sering melancarkan beberapa rayuan mautnya. Tak hanya melalui sosial media saat bertemu langsung ia juga sering memberikan rayuannya.


Selain di rumah keduanya remaja tersebut juga sempat melakukan di pondok kosong diarea rumah SES. Dari berita tersebut dapat disimpulkan agar remaja  berhati-hati saat berkenalan dengan seseoang melalui FB terlebih untuk melakukan hal-hal negative.



baca juga : Lintas Warta : Beredar di FB Foto Hot ‘Polosan’ Siswi SMAN Sulsel Inisial DS Jadi Perbincangan, Dikpora Bertindak !

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar