Kerugian Samsung Pada 2 Kuartal Berikutnya Capai $3 Milyar

Loading...

ini-alasan-samsung-luncurkan-ulang-galaxy-note-7

Samsung pastinya mengalami kerugian karena masalah yang menimpa Samsung Galaxy Note 7. Hari ini, perusahaan itu mengumumkan jika mereka memperkirakan adanya kerugian 3,5 trilyun won ($3 milyar) yang secara negatif mempengaruhi keuntungan mereka pada kuartal keempat 2016 dan kuartal pertama 2017.

Mereka memperkirakan ada penurunan laba $2,2 milyar pada kuartal keempat dan $800 juta pada kuartal pertama 2017. Perusahaan itu berharap pada kuartal kedua 2017, mereka bisa pulih dari masalah yang menimpa Note 7. Pada saat itu, Samsung diperkirakan sudah merilis Samsung Galaxy S8.

Baca juga:  Super Mario Run Sambangi Android Maret 2017

Samsung memperkirakan jika penurunan laba ini dikarenakan masalah yang menimpa Note 7. Mereka akan mencoba mengurangi efeknya dengan meningkatkan produksi Samsung Galaxy S7 dan S7 edge. Selain itu mereka akan memperluas penjualan kedua smartphone itu.

Pada akhir laporan, Samsung berkata jika mereka akan fokus untuk meningkatkan keamanan produk untuk konsumen dengan membuat perubahan signifikan pada proses jaminan kualitas mereka.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts