Kinerja Pep Guardiola di City Dapat Pujian dari Pemain ini, gara-gara ini Penyebabnya

Loading...

pep-guardiola89

Pelatih Josep ‘Pep; Guardiola membawa Manchester City memenangkan 10 pertandingan dalam kompetisi resmi pada awal musim ini. Guardiola sukses membawa City ke puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini.

Kinerja hebat dari Guardiola itu kemudian mendapat pujian dari eks anak buahnya di Bayern Munich, Xabi Alonso. Bekas gelandang Real Madrid itu yakin kalau City bakal menuai hasil positif di bawah asuhan mantan pelatih Barcelona itu.

Maka sebagai bentuk sanjungannya, Alonso mengungkapkan bahwa Guardiola mempunyai bakat alami dalam memahami sepakbola. Alonso juga tidak tanggung-tanggung menguraikan sifat khas Guardiola yang adalah kelebihannya sebagai seorang pelatih.

“Pep memiliki bakat alami untuk memahami sepak bola dan kemudian mengubah pemahaman itu kepada pemainnya,” ujar Alonso kepada Marca.

“Dia suka pemain menunjukkan keberanian dan Anda bisa merasakan ini. Apa yang telah dilakukannya di Manchester City selama dua bulan terakhir menakjubkan. Keinginannya adalah pemainnya harus membuktikan diri kepada fans dan pelatih. Dia sangat menuntut dan metodis,” lanjutnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar