Kisah Tragis Gadis Cantik Korban Aplikasi Kencan Tinder Terjun Dari Balkon Lantai 14 Jadi Sorotan

Loading...

Tinder

Copyright ©Queensland Supreme Court

Tinder merupakan salah satu aplikasi kencan yang cukup populer. Baru-baru ini sebuah kasus terjadi, dimana seorang gadis cantik menjadi korban aplikasi tersebut hingga terjun dari lantai 14.


Wanita yang tewas setelah terjatuh dari balkon lantai 14 diketahui bernama Warriena Wright berusia 26 tahun. Awalnya Warriena kenalan dengan Gable Tostee (30) melalui aplikasi kencan Tinder.


Mereka begitu akrab mengobrol lewat aplikasi Tinder. Keduanya akhirnya memutuskan untuk bertemu secara pribadi di resor panta Surfers Paradise di Queensland, Gold Coast. Pertemuan itu merupakan pertemuan pertama kali Warriena dengan Tostee. Nahasnya di pertemuan pertama itu, Warriena Wright meregang nyawa.


Kasus kematian Warriena dibawa ke pengadilan, jaksa mengatakan bahwa Tostee telah mengintimidasi Wright. Wright akhirnya memutuskan untuk melarikan diri dari apartemen dengan mamanjat turun lewat balkon sebagai cara satu-satunya.

Baca juga:  Kenapa Masyarakat Sampai Rela Kucurkan Dana Ratusan Juta Rupiah Demi Jadi PNS ?

Tostee diduga telah berusaha menahan teman kencannya yang dikenal dari aplikasi Tinder itu. Hingga akhirnya Tostee mengunci Wright di luar apartemen atau tepatnya di balkon.


Pengacara Tostee melakukan pembelaan dan berkatakass itu tidak sesuai dengan pasal pembunuhan dan pembunhan secara tidak sengaja. Menurutnya Wright berubah menjadi agresif setelah mereka minum minuman keras.

Aplikasi TinderCopyright ©Tinder

Juri di pengadilan Australia telah mendengarkan rekaman audio. Dalam rekaman itu seorang wanita memohon supaya bisa meninggalka apartemen teman kencan yang dikenal lewat Tinder.


Sebuah rekaman di telepon Tostee, Wright terdengar mengancam akan menghancurkan rahang Tostee. Disitu Tostee menyebut bahwa Wright adalah psikopat. Wright kemudian berteriak dan berucap supaya membiarkan dia pulang kerumah.

Baca juga:  Hidden Figures masih kuasai box office

Tostee sempat berkata bahwa dia tidak seharusnya memberikan banyak minum. Diapun berkata bahwa Wright beruntung karena dia tidak menendangnya dari balkon. Wright kembali berteriak dan terus berkata biarkan saya pulang sebelum terjatuh dan menjerit.


Pengadilan telah menyatakan Tosee tidak bersalah atas pembunuhan Warriena Wright. Karena tidak ada tuduhan Tostee telah mendorong teman kencan dari Tinder itu apartemen. Warriena Wright diyakini berusaha memanjat turun.



Baca Juga : Kronologi Dhinia Sabatini TKW Asal Ponorogo Tewas Mengenaskan Jatuh Dari Lantai 11 Apartemen Hongkong

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar