Kiswinar Harus Siap Siap, Mario Teguh Akhirnya Ajukan Permintaan Tes DNA ke DVI Mabes Polri

Loading...



Mario Teguh akhirnya menyetujui untuk tes DNA terkait kisruh bersama Ario Kiswinar. Langkah tersebut dilakukan untuk menyelesaikan polemik yang menurutnya kian keruh.

“Saya menginginkan tes DNA dan meminta kuasa hukum Elza Syarief untuk mengirim surat permohonan,” kata Mario Teguh saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/16).


Surat permohonan tes DNA tersebut telah dikirim oleh pihak kuasa hukum Mario Teguh ke Disaster Victim Identification (DVI) Pusat Kedokteran dan Kesehatan Mabes Polri.


Surat itu telah dikirimkan sejak 6 Oktober 2016 kemarin.


Elza Syarief, kuasa hukum Mario Teguh, mengajukan permintaan kepada Disaster Victim Identification (DVI) untuk melakukan tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh.


Permintaan ditujukan langsung kepada Kepala DVI Mabes Polri pada Kamis (6/10/2016). Surat permohonan itu kemudian diterima pada Jumat (7/10/2016).


“Kami sudah ajukan resmi ke polisi, jadi tinggal menunggu saja,” kata Elza di kantornya, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Seperti diketahui, sebelumnya Ario Kiswinar kembali muncul ke publik untuk menantang Mario Teguh melakukan tes DNA.

Dia sengaja datang ke kantor Kompas TV untuk mempertanyakan tantangan tersebut.


Sebab sebelumnya justru Mario Teguh yang menantang Ario Kiswinar untuk tes DNA saat membantah secara live di salah satu program televisi itu.


“Kami minta mereka menghubungi MT, kapan kita tes DNA sesuai janjinya dalam wawancara,” kata Ario Kiswinar.


Menurut Mario, niat melakukan tes DNA itu ada sejak tahun 1991. Namun, permintaan itu ditolak dan Mario bercerai dari Aryani, ibu Kiswinar, pada tahun 1993.


“Ini adalah permintaan kami, saya ingin semuanya sama-sama tahu apa yang terjadi,” ucap Mario.

sumber: jawapos.com & kompas.com

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts