Klasemen ISC 2016 Terbaru Hari Ini, Rabu 12 Oktober

Loading...

persib

Klasemen ISC 2016 hari ini, Rabu 12 Oktober, memberikan perbaikan situasi terhadap tiga klub yang bisa memenangi pertandingan. Pusamania Borneo, Persib Bandung, dan Semen Padang pada pekan ke-23 ini sukses memanfaatkan status sebagai tuan rumah dengan baik dan menyikut lawan-lawan mereka di laga hari ini.

Borneo yang bermain melawan Mitra Kukar di Derby Mahakam sukses memenangi pertandingan tersebut dengan skor 3-2. Atas kemenangan itu, Borneo bisa melangkahi Mitra Kukar di klasemen sementara meski keduanya sama-sama memiliki 33 poin. Dalam statistik yang ada, Borneo memiliki catatan gol +9 sedangkan Mitra Kukar hanya +5 gol saja.

Semen Padang kembali berhasil mengkompensasi penampilan buruknya di laga tandang dengan kemenangan kala main di kandang sendiri. Menjamu Perseru Serui, pasukan Nil Maizar tak mengalami kesulitan berarti ketika menang dengan skor 2-0. Tambahan tiga angka membuat Semen Padang semakin mendekati Sriwijaya yang baru akan bermain hari Kamis ini melawan Persegres Gresik United.

Terakhir, ada Persib Bandung yang kembali menuai hasil positif di markas sendiri. Namun, sekali lagi mereka harus bergantung pada penalti Vladimir Vujovic untuk mengandaskan perlawanan Bhayangkara FC, sama seperti ketika Persib mengalahkan Persiba Balikpapan pada 1 Oktober lalu.

Berikut adalah klasemen selengkapnya:

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar