Klasemen Liga Inggris Minggu 16 Oktober 2016

Loading...

Manchester City tak lagi digdaya setelah menyudahi pekan ke-8 Liga Premier Inggris. Hasil imbang 1-1 melawan Everton membuat perolehan poin The Citizen kini diimbangi Arsenal (11 poin).

mancity-afp


Melawan Everton, City terlebih dulu tertinggal melalui gol yang dicetak Romelu Lukaku di menit ke-64. Namun The Citizen bisa terhindari dari malu di depan pendukung sendiri setelah Bolito berhasil menyamakan kedudukan 18 menit sebelum laga buyar.

Arsenal berhasil merangsek naik berkat kemenangan tipis 3-2 melawan Swansea. Gol untuk The Gunners dicetak Theo Walcott (2 gol) dan ditambah dengan satu gol dari Mesut Ozil.

Baca juga:  Anaknya Disindir Shalat Dengan Wajah Full Makeup, Ibunda Ayu Ting-ting Ngamuk!

chelsea-afp
Chelsea perlahan merangkak naik ke posisi 5 klasemen setelah tak menemui kesulitan membekuk Leicester dengan skor telak 3-0. Sementara kekalahan membuat Leicester masih tertahan di papan bawah klasemen, tepatnya di posisi 13 dengan perolehan 8 poin.

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris, Minggu 16 Oktober beserta update klasemen.

Klasemen Liga Inggris

Sedikit kejutan terjadi dengan Tottenham Hotspur yang belakangan ini bermain impresif, justru menuai hasil imbang 1-1 di kandang West Brom. Hasil ini membuat ambisi Spurs naik ke puncak klasemen harus sirna dan melorot ke posisi 3 klasemen. Kejutan lain terjadi dengan Bournemouth menang telak 6-1 melawan Hull City. Next

Baca juga:  Viral Tarif Rp 10 Juta Karoeke Bareng Ahmad Dhani dan Al Ghazali, Manajemen Buka Suara

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts