Klasemen TSC 2016 Sementara: Top SKOR dan Hasil ISC Minggu Ke-22 Hari Ini

Loading...

klasemen-sementara-isc-tsc-2016

Klasemen Sementara TSC 2016 Pekan Ke-22 masih dikuasai oleh Mdura United. Hal tersebut tak terlepas dari kekalahan (1-0) Arema Cronus atas tuan rumah Gresik United di minggu ke-22nya kemarin, langsung dipakai dengan sebaik-baiknya oleh kubu Madura United untuk memperlebar jarak poin dari pesaing paling dekatnya itu dengan menggasak tamunya Persib Bandung dengan skor akhir 2-1 Sabtu (08/10) malam kemarin. Hasil itu buat jarak poin Madura United dengan Singo Edan makin melebar jadi 4 poin.

Kegagalan dari Arema Cronus kemarin, sebenarnya sanggup dipakai oleh Bhayangkara Surabaya Utd guna memotong selisih poinnya dari Singo Edan. Setelah, dipartai ke-22nya kemarin, Evan Dimas dkk sukses mempecundangi tamunya Borneo FC dengan skor tipis 2-1. Penambahan 3 poin dari Surabaya Utd itu sudah cukup membawa mereka menuju tangga ke-3 dengan raihan 39 poinnya atau tertingga satu poin dari Singo Edan di posisi runner-up.

Pada duel yang lain, Persipura Jayapura mesti mengaku ketangguhan dari Perseru Serui dipartai derby Papua tempo hari dengan score akhir 2-0. Kekalahan tersebutlah yang membuat Tim Mutiara Hitam mesti kehilangan posisi ke-3nya sesudah di rebut oleh Surabaya Utd. Sekaligus tidak berhasil memperpendek jarak poin dari Singo Edan serta Madura United yang ada di posisi 2 tertas di klasemen sementara TSC 2016 ini.

Selain itu, posisi ke-3 dan ke-2 dari Persipura dan Surabaya Utd saat ini, masihlah belum dapat dikatakan aman. Pasalnya, kedua tim tersebut masih bergantung pada laga Sriwijaya FC yang hendak bertandang kemarkas dari Mitra Kukar petang nanti. Lantaran raihan 37 poinnya SFC saat ini masih bisa melebihi torehan 39 poin dari Persipura dan Surabaya Utd, dengan catatan, dilaga tandangnya ke Tenggarong nanti, Beto cs sanggup mencuri 3 poin penuh dari Tim Naga Mekes.

Simulasi tersebut nampaknya bakal cukup sulit untuk diwujudkan oleh SFC ditengah cukup baiknya performa yang ditunjukan Mitra Kukar belakangan ini. Meskipun begitu, kans tersebut masih’lah sangat terbuka. Sehingga, pergeseran posisi di klasemen’pun bakal terus terjadi, seiring dengan sangat ketatnya perolehan poin antar kontestan, terutama untu tim papan atas di klasemen sementara ini.

Klasemen TSC Sementara Terbaru

Top Skor ISC Pekan Ke-22

POSISINAMAJUMLAH ASSISTJUMLAH GOL

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar