Kocak, Dimas Kanjeng dari Karakter Game!

Loading...

Dimas Kanjeng kini semakin dibicarakan publik.

kocak-dimas-kanjeng-dari-karakter-game

Seperti yang diketahui jika Dimas Kanjeng Taat Pribadi mencuri perhatian karena menjadi tersangka atas kasus pembunuhan santri di padepokannya yang berlokasi di Jawa Timur. Selain itu Dimas Kanjeng bahkan mengklaim dirinya sakti karena disebut-sebut bisa menggandakan uang.

Kesaktian Dimas Kanjeng yang kontroversial ini menuai sorotan, termasuk para developer gim mobile lokal. Seolah tak ingin melepaskan momen, mereka mengabadikan Dimas Kanjeng menjadi karakter di gim mobile besutannya. Ada beberapa gim dengan embel-embel Dimas Kanjeng berseliweran di toko aplikasi Android, Google Play Store.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Gim tersebut bisa diunduh secara cuma-cuma. Menariknya gim ini tetap ‘menggandakan uang’ dari beberapa iklan yang muncul di sepanjang permainan. Konsep dasar dari kebanyakan gim Dimas Kanjeng di Android adalah mengontrol sang karakter utama (Dimas Kanjeng) berlari dari satu tempat ke tempat lain untuk mencari uang sebanyak-banyaknya.

Sekilas, mirip dengan kasus yang ia alami di mana ia dituding menggandakan uang. Meski begitu, para developer tampak serius menggarap gim tersebut. Contohnya gim dengan judul “Dimas Kanjeng Run”, grafis tampak halus karena developer menggunakan engine Unity. Selain itu ada beberapa judul lain dengan konsep serupa seperti Dimas Kanjeng Gandakan uang, Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah hingga Petualangan Dimas Kanjeng.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar