Kostum Ala Perampokan Kim Kardashian Mulai Dijual Online

Loading...

Kim Kardashian

Kasus perampokan yang menimpa Kim Kardashian rupanya menginspirasi Costumeish, sebuah perusahaan pakaian untuk memproduksi kostum yang mirip dengan pakaian Kim ketika ia dirampok. Kostum untuk perayaan Halloween ini bahkan sudah dijual secara online seharga $69.99 (sekitar Rp900 ribu) melalui situs resmi Costumeish.

Kostum produksi Costumeish tersebut berupa mantel warna putih yang dibuat dengan kesan seksi. Untuk dandanan Halloween, kostum ini dilengkapi dengan wig panjang warna hitam, kacamata, penyumpal mulut, tali pengikat tangan, dan tentu saja cincin berlian palsu. Semua dibuat sedemikian rupa dan semirip mungkin dengan kondisi Kim saat mengalami perampokan.

Kim Kardashian

Costumeish sendiri memang tidak menyebut nama Kim Kardashian dalam situsnya, namun perusahaan tersebut memberikan penjelasan kostum yang cukup detail dan sangat berkaitan dengan kasus perampokan Kim.

Penjualan kostum ini tentu saja mengundang kontroversi dan mendapat kritikan dari para netizen. Sebagian besar menganggap kalau kostum tersebut tidak pantas dijual, sebagian lagi menuding Costumeish telah melakukan pelecehan terhadap korban perampokan.

“Siapa yang akan membeli kostum yang menyedihkan itu?” kata salah satu pengguna Twitter.

Banyaknya kritikan dari para netizen akhirnya membuat pihak Costumeish memutuskan untuk menarik kostum ala Kim dan menghapusnya dari situs resmi mereka. Johnathon Weeks selaku pemilik perusahaan mengungkapkan bahwa ini pertama kalinya bagi mereka mendapat respon negatif hingga harus menarik produk kembali dari pasar. Padahal ia mengaku kalau kostum tersebut sudah laku terjual kepada 6 orang pembeli.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar