Kronologi Kecelakaan Maut Transjakarta Tabrak Mati Mahasiswa di TB Simatupang

Loading...

Kecelakaan Maut

Copyright Kecelakaan Maut

Kecelakaan maut menimpa seorang mahasiswa setelah ditabrak oleh bus Transjakarta. Insiden itu terjadi Rabu malam 12 Oktober 2016 sekitar pukul 22.30 WIB di Jalan TB Simatupang ke arah timur.


Tepatnya kecelakaan maut itu terjadi di jalan layang Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saat peristiwa nahas itu korban mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi B 4780 TBS. Diketahui bus Transjakarta yang menabrak adalah bernopol B 7745  TGB dengan sopir Adul Halim.


Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan kecelakaan bermula saat bus Trnasjakarta berjalah ke arah timur. Saat di lokasi kejadian yakni di atas jalan layang Jagakarsa diduga sopir kurang hati-hati sehingga menabrak motor korban.


Saat itu posisi motor korban ada di sebelah kiri bus. Motor Yamaha milik korban mengalami kerusahakan parah akibat kecelakaan tersebut.


Korban sempat dilarikan ke RS Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk mendapatkan perawatan. Namun nahas nyawa korban tidak tertolong saat ditangani oleh petugas medis.


Jasad korban yang diketahui bernama Randy Surya Pratama langsung dibuatkan visum et repertum. Pengemudi Bus Transjakarta menurut Budiyanto belum ditahan namun sudah dimintai keterangan. Para saksi peristiwa kecelakaan maut juga sudah dimintai keterangan.

Kecelakaan MautCopyright ©radarcirebon

Di hari yang sama kecelakaan maut juga terjadi di ruas Jalan Raya Kuningan Cirebon, tepatnya di dekat objek wisata Cibulan, desa Maniskidul, Jalaksana. Seorang pelajar SMK Karnas tewas dalam kecelakaan tersebut.


Korban tewas diketahui bernama Faisal Bintang Ramadhan (15). Faisal tercatat sebagai siswa kelas X di SMK Karnas Kuningan. Kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB saat hujan turun. Diduga motor korban bersenggolan dengan pengendara lain sehingga jatuh.


Nahasnya dari arah berawanan ada Elf yang melintas dna melindas tubuh korban. Korban tewas seketika di lokasi kejadian, jasad korban dibawa ke Kamar Mayat RSUD 45 Kuningan untuk di visum.



Baca Juga : Kronologi Kecelakaan Maut Tewaskan ‘Artis Bali’ Di Simpang Tiga Blahbatuh Gianyar, FB Banjir Ucapan Bela Sungkawa

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts