Kronologi PNS Tewas Dari Lantai Tiga Kantor Bupati Lantaran Ambil Kaos Kaki Nyangkut

Loading...

Ilustrasi Jasad

Foto Copyright © Ilustrasi Jasad

Seorang PNS Tewas bernama Ade Atma Suyani setelah jatuh dari gedung Kantor Bupati Rokan Hilir, Riau. Ia terjatuh dari lantai tiga gedung saat berusaha mengambil kaus kakinya yang berada jatuh di depan lantai gedung.


Kejadian tewasnya Pegawai Negri Sipil ini terjadi Senin 26 September kemarin. Perempuan berusia 25 tahun ini tewas seketika di tempat kejadian setelah kepalanya membentur lantai. Terjatuhnya PNS ini terjadi pada pukul 3 sore dan mengejutkan beberapa rekannya.


Kronologi berawal saat korban dan beberapa rekannya sedang makan di lantai lima gedung. Sala satu rekannya sempat menjemur kaus kaki dijendela akan tetapi terjatuh karena tiupan angin. Kemudian korban menuju ke lantai tiga tempat kaus kakinya jatuh.

Baca juga:  Ini Lho Yang Akan Dilakukan Oleh Donald Trump Usai Dilantik Jadi Presiden AS !

Tak hanya korban tetapi rekan dari PNS Tewas juga sempat ikut bersama turun ke lantai tiga. Hal ini juga dijelaskan lebih lanjut oleh Aiptu Yusran Pangeran Cherry selaku Paur Humas Polres Rokan Hilir Riau.

PNS TewasCopyright ©Tribunnews

Ia menjelaskan bahwa dua PNS sempat keluar jendela dari lantai tiga dan menginjak pinggiran dari lantai. Saat menjejakkan kakinya lantai justru ambruk dan korban Ade kehilangan keseimbangan hingga meluncur menuju lantai dua.


Saat terjatuh PNS Tewas ditempat karena mengalami pendaraan hebat dibagian kepala. Beberapa bagian tubuhnya juga terluka hingga beberapa darah mengucur dari wajahnya. Setelah terjatuh korban sempat diberi pertolongan pertama oleh karyawan lain.

Baca juga:  Hidden Figures masih kuasai box office

Kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Pratomo Bagansiapiapi untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun PNS muda ini justru tak tertolong dan dinyatakan telah meninggal dunia saat berada di perjalanan.


Kepolisian kemudian melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara dan mencari beberapa saksi mata. Yusran memberikan penjelasan tentang penyebab dari PNS Tewas karena terjatuh dari lantai tiga tersebut.


“Dari olah TKP (tempat kejadian perkara) bahwa tempat menjejakkan kaki dari Ade tepatnya dilantai 3 gedung bupati terbuat dari asbes,”. Dugaan polisi juga menyebutkan bahwa Ade tak menyadari tempatnya berpijak.



baca juga : Lintas Warta : Kronologi Pengemboman Mobil Dinas Anggota Dewan Aceh 2 Korban Meninggal, Ternyata Pelakunya Seorang Wanita Motif Asmara

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar