Kylie Jenner Bantah Operasi Plastik untuk Perbesar Payudara

Loading...

Kylie Jenner

Kylie Jenner baru-baru ini berpose topless untuk cover sebuah majalah. Sayangnya, foto seksi Kylie rupanya mendapat komentar pedas dari para netizen yang mengomentari bagian tubuhnya. Tak sedikit yang menuding kalau adik Kim Kardashian tersebut sudah menjalani operasi plastik untuk memperbesar payudaranya.

Dikutip dari The Inquisitr, Kylie Jenner sempat membantah isu operasi plastik tersebut dan menegaskan bahwa dirinya tak pernah melakukan operasi apapun di tubuhnya. Kalaupun payudaranya saat ini tampak lebih besar, Kylie menjelaskan kalau bentuk tubuhnya sudah berubah akibat faktor usia yang terus bertambah.

“Tidak, aku tidak pernah memakai implan payudara,” ucapnya. “Semua orang terobsesi dengan hal itu, tapi faktanya adalah aku bertambah tua, beratku bertambah 15 pound dan tubuhku berubah. Aku benar-benar semakin berisi.”

Tak hanya di payudara, Kylie menuturkan ia tak pernah melakukan permak apapun di bagian tubuh yang lain. Bintang reality show tersebut mengaku bahwa kecantikannya juga berkat make-up yang ia pakai. Menurut Kylie, melakukan operasi plastik bukanlah solusi untuk menjadi lebih cantik dan percaya diri.

“Beberapa make-up artist terbaik mengajariku banyak trik yang luar biasa untuk membuatku merasa lebih percaya diri, dan aku tidak sabar untuk membagikannya pada kalian,” ujarnya. “Aku bersumpah, banyak hal yang bisa kau lakukan untuk menutupi kekuranganmu tanpa operasi plastik.”

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar