Laba-Laba Ini Miliki Wajah Alien

Loading...

laba-laba-alien

Laba-laba yang ditemukan di Rusia Barat dan membuat kehebohan di internet. Itu karena di bagian perut atas laba-laba ini terdapat pola yang menyerupai wajah alien. Ditemukan di kota Penza, banyak netizen yang mempertanyakan jika laba-laba itu beracun.

Seorang ahli binatang bernama Oleg Polumordvinov percaya jika laba-laba itu adalah laba-laba kepiting bunga (Misumena vatia). “Laba-laba ini umum ditemukan di wilayah kami dan tidak mengancam manusia,” katanya.

Laba-laba kepiting bunga biasanya ditemukan di hutan selama musim gugur dan hanya makan lalat. Laba-laba alien ini juga tidak bisa menggigit manusia. Ahli itu berkata jika laba-laba itu pasti masuk ke apartemen dari luar dan masyarakat tidak perlu takut.

“Tangkap saja dan lepaskan di jalan. Tidak ada hal lain yang bisa dilakukan,” katanya.

Netizen bernama “King Fullbuster” berkomentar: “Walaupun fotonya masih dimuat saya pikir wajah itu adalah wajah yang ditempel ke laba-laba itu. Benar-benar menyeramkan.”

Pengguna lain menambahkan: “Ayolah, berhenti mengeluh. Laba-laba ini tidaklah beracun, saya terbiasanya memakannya saat saya kecil.”

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts