Lindsay Lohan Dirikan Klub Malam Bareng Pacar

0
0

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan akhirnya resmi menjadi pemilik sebuah klub malam yang didirikan oleh Dennis Papageorgiou, pria yang belakangan ini disebut-sebut sebagai kekasih baru Lindsay Lohan. Dennis pun kabarnya menyerahkan sebagian besar keuntungan klub kepada bintang film Mean Girls tersebut.

Dennis mendirikan klub malamnya di Athena, Yunani, dan diberi nama Lohan. Klub ini juga sudah menyebar pengumuman bahwa akan ada pesta pembukaan pada tanggal 15 Oktober mendatang. Untuk memeriahkan acara, Lindsay Lohan dikabarkan sudah mengundang sejumlah selebriti ternama ke klub barunya.

“Lindsay dan Dennis sudah siap menyambut tamu-tamu dari Athena, termasuk teman-teman Hollywood Lindsay, di klub baru mereka,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Female First.

Dennis tampaknya tak pernah ragu untuk membagi hak kepemilikan klubnya dengan Lindsay. Seperti yang diketahui, pasangan ini sebenarnya memang belum lama berkenalan, bahkan saat pertama kali bertemu dengan Dennis, Lindsay masih berpacaran dengan pria bernama Egor Tarabasov.

Namun hubungan Lindsay dan Egor berakhir setelah Egor menunjukkan sifat buruknya dengan berbuat kasar pada artis tersebut. Saat itulah Dennis berusaha membantu Lindsay hingga akhirnya keduanya dikabarkan menjalin hubungan.

“Lindsay bertemu Dennis pertama kali di pesta ulang tahunnya yang ke-30, tapi saat itu Lindsay masih bersama Egor,” katanya. “Mereka (Lindsay dan Dennis) sangat serius, Lindsay bahkan menyebut Dennis sebagai orang yang menyelamatkannya dari Egor.”

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan