Lorenzo Coba Mobil F1 yang Dipakai Hamilton Saat Menjuarai F1 2014

Loading...

Lorenzo Coba Mobil F1 yang Dipakai Hamilton Juarai F1 2014

Jorge Lorenzo saat mencoba mobil Mercedes yang pernh digunakan Lewis Hamilton menjuarai F1 2014 (via twitter.com/orenzo99)

Lorenzo Coba Mobil F1 – Pembalap Yamaha Movistar asal Spanyol, Jorge Lorenzo mengaku senang dan puas dengan kecepatan mobil Formula 1 yang digunakan Lewis Hamilton saat menjuarai F1 tahun 2014.

Mencoba mengandarai mobil Formula 1, memang sudah keinginan Lorenzo sejak lama, kini keinginan tersebut telah terwujud.

Lihat : Jadwal MotoGP Motegi Jepang 2016

Lorenzo Coba Mobil F1 yang Dipakai Hamilton Juarai F1 2014(via motogp.com)

Pembalap MotoGP yang musim 2017 akan bergabung dengan Ducati itu pun tak upa mengucapkan terima kasih kepada Monster Energy yang telah memberinay kesematan untuk mencoba mobil Mercedes F1.

Baca juga:  Apa Komentar presiden Jokowi Soal Buku Jokowi Undercover?

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Monster Energy yang memberi saya kesempatan ini. Ini telah menjadi pengalaman yang hebat, seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Beberapa hari terakhir bagi saya adalah sangat istimewa. Saya memiliki kesempatan untuk bekerja bersama beberapa insinyur terbaik di olahraga ini” Kata Lorenzo seperti dilansir motogp.com, Sabtu (8/10/2016).

“Hari ini saya mengemudi mobil Formula Satu. Hari yang menakjubkan. Saya sangat puas dengan waktu lap terakhir.

Dari apa yang para insinyur mengatakan, kali saya benar-benar kompetitif. Mobil ini begitu halus, Di awal Mobil ini beringas dan sulit, tetapi pada akhirnya semua itu begitu baik: kemudi, mesin dan semuanya.” Lanjut Lorenzo

Lorenzo mengatakan bahwa mengendarai mobil F1 mirip dengan MotoGP, hanya mobil F1 melaju lebih cepat di tikungan.

Baca juga:  Setelah BBM, Pemerintahan Jokowi Akan Gunakan Kebijakan Semen Satu Harga !

“Itu mirip dengan motor MotoGP, Anda berada di dunia yang berbeda, sekitar 40 km lebih cepat di tengah-tengah sudut. Hal yang mengejutkan bagi saya adalah rem dan jumlah grip mobil dapat mendukung kecepatan penuh di tikungan, begitu cepat, ini gila. ” Lanjut Lorenzo.

Pekan depan, Jorge Lorenzo dan para pembalap MotoGP lainnya akan mengikuti balapan seri ke-15 yang di gelar di sirkuti Twin Ring Motegi,Jepang.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar