Maia Estianty Harapkan Al, El Dan Dul Dapat Hidup Mandiri

0
0

Maia-Al-El-Dul

Maia Estianty sadar jika semakin hari usia ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani semakin bertambah dewasa. Itu menandakan jika mereka bukan laki anak kecil yang hanya bisa menengadahkan tangan untuk meminta bantuan dari orang tuanya. Maia pun berharap agar Al, El dan Dul dapat tumbuh menjadi pribadi yang mandiri.

Maia berharap agar Al, El dan Dul dapat segera keluar dari rumah ayahnya, Ahmad Dhani untuk dapat belajar bagaimana menjalani kerasnya hidup. Ia menuturkan jika dirinya di usia mereka sekarang sudah berpisah dari orang tuanya, tinggal di kamar kost – kostan demi menimba ilmu di Universitas Indonesia.

“Waktu 17 tahun dulu aku ngekos sendiri di Jakarta pas masuk kampus UI. Masa laki laki nya nggak. Memacu mereka untuk mandiri semua. Jadi kayak orang luar negeri, usia dewasa sudah hidup mandiri, cari makan sendiri, kerja sendiri,” tutur pentolan Duo Maia itu dikutip Liputan 6 (18/10).

Maia melihat jika semangat kemandirian sebenarnya sudah ada dalam diri ketiga putranya itu. Ia menyebut jika putra sulungnya, Al bahkan sudah berencana untuk membeli rumah atas namanya sendiri.

“Al paling besar, dia katanya mau beli rumah sendiri. El tidak minta ke orangtua. Kayak Dul, dia rekaman lagu sendiri ngarang lagu sendiri. Saya liat mereka mampu mandiri,” simpul Maia.

Pencarian pada artikel ini:

  1. maia al el dul
Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan