Mario Teguh Lakukan KDRT, Lempar Setrika Hingga Sabetan Pedang?

Loading...

“Intinya apa pun yang kalian lihat (di Deeper with Deddy) dan segala macamnya, ya itu sudah tersampaikan (benar)” kata Ario Kiswinar.

mario-teguh-lakukan-kdrt-lempar-setrika-hingga-sabetan-pedang

Seperti yang diketahui jika Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto sempat curhat soal permasalahannya dengan Mario Teguh. Dalam potongan video Deeper with Deddy yang dipandu Deddy Corbuzier, Aryani Soenarto dengan gamblang menceritakan tentang dugaan KDRT yang dilakukan Mario Teguh.

Mengejutkannya Aryani mengaku pernah dilempar setrika panas dan nyaris terkena sabetan pedang samurai (katana). Dalam wawancaranya, Deddy Corbuzier pun tampak tak percaya mendengar hal tersebut. Pasalnya Mario Teguh selama ini dikenal sebagai sosok motivator yang bijak dan lembut.

Baca juga:  Bosan dengan Berbagai Demo Yang Dilakukan FPI, Hastag #IndonesiaTanpaRizieq Jadi Trending Topik Di Twitter !

Namun hal itu coba diyakinkan Ario Kiswinar. Usai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Subdit Resmob Polda Metro Jaya Jakarta Selatan pada Jumat (14/10/2016) malam, Ario Kiswinar memastikan adanya tindakan KDRT tersebut.

“Intinya apa pun yang kalian lihat (di Deeper with Deddy) dan segala macamnya, ya itu sudah tersampaikan (benar)” kata Ario Kiswinar.

Akan tetapi ia enggan berbicara lebih lanjut mengenai perilaku kasar Mario Teguh karena sudah masuk dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Kini Kiswinar cuma bisa pasrah menunggu laporannya terhadap Mario Teguh diproses polisi.

“Bagaimana hasilnya, ya penyidik yang lebih berhak ngomong enggak atau iya (isi BAP). Intinya yang ditanya dan jawabannya mirip-mirip dengan mama (Aryani). Karena kan kami mengalaminya bareng, jadi jawabannya enggak jauh beda” tambah Ario Kiswinar.

Baca juga:  SNMPTN dan SBMPTN 2017 Sudah Resmi Dibuka
Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar