Mario Teguh Tak Bohong, Ia Sayang Kiswinar dan Aryani

Loading...

Pernyataan Mario Teguh (MT) yang mengaku menyayangi Kiswinar dan mantan istrinya Aryani memang benar adanya. Kenyataan ini diungkapkan sendiri oleh Kiswinar dan Aryani saat diwawancarai Deddy

A Lovely Father, begitu ungkapan Kiswinar untuk menggambarkan sosok MT sebelum ada prahara menimpa keluarga mereka. Bahkan menurut Kiswinar dan Aryani, banyak sekali kenangan manis yang mereka bagi dengan MT.

Kiswinar dan Aryani buka-bukaan di acara Deeper With Deddy (c) YouTube DeeperWith Deddy
Kiswinar dan Aryani buka-bukaan di acara Deeper With Deddy (c) YouTube DeeperWith Deddy

“He is a very sweet guy,” ucap Kiswinar dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier.

Baca juga:  Meradang, Audy Item Minta Untuk Berhenti Dipanggil Adele-nya Indonesia

Kiswinar kemudian menceritakan perhatian lebih MT ketika ia dibelikan sepeda lengkap dengan pengamannya. Momen lain ketika MT ingin membuat layangan bersama dengan Kiswinar.

“Papa baik, yang lain main layangan, Papa bilang kita jangan beli layangan, bikin layangan,” imbuh Kiswinar.
aryani-yt
Tak hanya Kiswinar, mantan istri MT, Aryani juga punya cerita romantisme tersendiri. Aryani mengaku mendapat hadiah berlian cukup besar dari MT sebagai hadiah karena menjalani hidup bersama.

“Thanks ya dek, selama ini sudah bersusah payah mendampingi aku,” ucap Aryani menirukan perkataan MT saat memberikan hadiah berlian.

Baca juga:  Meradang, Audy Item Minta Untuk Berhenti Dipanggil Adele-nya Indonesia

Tak sembarangan perhiasan, berlian yang dihadiahkan MT cukup besar karatnya dan buatan luar negeri; “Made in Italy,” ucap Aryani dalam wawancaranya bersama Deddy.

Tetapi semua momen manis tersebut harus usai pada tanggal 1 Maret 1992. Pada saat itu MT menjatuhkan talak kepada Aryani, kemudian mereka berpisah dan hak asuh anak berada di tangan Aryani.

Terkait dengan hak asuh anak, Aryani pernah menduga jika MT menginginkan hak asuh Kiswinar, beberapa saat setelah keduanya resmi bercerai. Next

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar