Masuk Panti Rehabilitasi Karena Depresi, Kondisi Selena Gomez Makin Mengkhawatirkan

Loading...

Kondisi kesehatan mental penyanyi cantik Selena Gomez dikabarkan semakin mengkhawatirkan. Berita terbaru menyebutkan bahwa mantan kekasih Justin Bieber ini kembali mendatangi pusat rehabilitasi di Tennessee, untuk mendapatkan tretment atas depresi dan kecemasan yang dialami olehnya.


Dikabarkan masuk panti rehabilitasi lagi, bagaiman kondisi aktris dan penyanyi cantik Selena Gomez?~ Buzznet

Dikabarkan masuk panti rehabilitasi lagi, bagaiman kondisi Selena Gomez?~ Buzznet


Dikutip dari US Weekly, Selena diberitakan tertangkap kamera saat akan memasuki pusat rehabilitasi di kota Tennessee. Namun Selena mendatangi pusat rehabilitasi bukan karena masalah alkohol atau obat-obatan terlarang yang sempat dituduhkan padanya. Pelantun Same Old Love ini, mencari pertolongan untuk menangani masalah kesehatan mental yang dialami olehnya.


Selena dikabarkan mengalami depresi, kecemasan damn juga serangan panik. “Selena memang menderita penyakit Lupus. Namun kali ini ia berfokus pad akesehatan mentalnya dulu” kata sebuah sumber untuk US Weekly. Sumber lain mengungkapkan bahwa Selena kini sedang fokus untuk menjaga kestabilan emosi dan kesehatan mentalnya.


Sementara itu People.com menyebut bahwa kondisi Selena Gomez semakin mengkhawatirkan. Keadaan Selena ini membuat kerabat dan orang tuanya merasa cemas, dan memastikan mereka selalu ada di samping Selena. Mereka juga memastikan Selena masuk rehab demi kesehatan mentalnya, dan tak ada hubunganya dengan isu ia kecanduan alkohol serta narkoba.


“Keluarganya sangat mengkhawatirkan keadaan Selena dan selalu berada disekelilingnya. Ini sungguh tidak ada hubunganya dengan penyalah gunaan zat psikotropika dan Selena yakin masa depanya nanti akan cerah (membaik)” ujar sebuah sumber yang mengaku dari lingkungan keluarga Selena Gomez. Next

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar