Tyas Mirasih

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono akan segera menikah pada tanggal 8 Juli 2017 mendatang. Menjelang pernikahan, biasanya tak sedikit calon pengantin yang harus menghadapi kendala hingga menimbulkan percekcokan, lalu bagaimana dengan pasangan Tyas Mirasih dan Raiden?

Menanggapi hal ini, Tyas pun mengaku bahwa saat ini ia dan Raiden sudah jarang bertengkar dibandingkan waktu awal-awal berpacaran. Sebaliknya, Tyas malah mengatakan kalau sekarang ia lebih sering bercanda dengan calon suaminya tersebut.

“Sering becanda. Momen berantemnya udah lewat di masa pengenalan awal pacaran,” katanya.

Namun bagaimanapun juga perselisihan kecil pasti tak bisa dihindari oleh setiap pasangan yang akan menikah, begitu pula dengan Tyas dan Raiden, hanya saja Raiden punya cara jitu untuk meredam pertengkaran agar masalah mereka tidak semakin membesar. Menurut Raiden, apapun masalahnya jangan sampai dipendam sendiri dan harus diungkapkan pada pasangan.

“Kalau resek ladenin, resekin balik. Jadi berantem, abis itu klimaks, jadi baikan lagi. Intinya jangan dipendamlah,” ujarnya.

Disinggung soal kesiapan hati menjelang nikah, Raiden sendiri mengaku sudah mantap untuk mempersunting Tyas, apalagi ia dan sang kekasih sudah cukup lama berpacaran bahkan sudah saling kenal sejak masih duduk di bangku SMP.

“Kalau dari saya pertimbangannya sih memang udah siap secara lahir batin. Dari dalam udah siap, kondisi keuangan udah siap. Ngelihat orangnya, calonnya udah siap,” katanya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here