Atalarik-Syah-dan-Tsania-Marwa

Sidang lanjutan perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah digelar hari ini, Selasa, 23 Mei 2017 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Meski tak dihadiri oleh Marwa maupun Arik, Majelis Hakim mengatakan jika proses mediasi keduanya gagal. Karena tidak menemukan titik temu dalam proses mediasi, Majelis Hakim pun akan melanjutkan proses persidangan cerai tersebut.

Pernikahan Tsania Marwa dan Atalarik Syah yang telah dibina selama lima tahun terancam benar – benar hancur. Tsania Marwa yang mengajukan gugatan cerainya mengaku jika dirinya tidak bisa lagi meneruskan pernikahan dengan Arik karena banyak hal termasuk pertengkaran yang terjadi terus menerus dalam rumah tangga mereka. Arik yang tadinya mengatakan jika dirinya ingin mempertahankan rumah tangganya pun tak bisa berbuat banyak dalam proses mediasi yang berujung kegagalan.

“Kami menyuruh untuk kedua pihak melakukan mediasi. Tapi laporan dari mediator menyatakan belum ada kesepahaman. Agenda selanjutnya masuk ke pokok perkara,” ujar Majelis Hakim, dikutip Liputan 6 (23/5).

Tetapi Majelis Hakim tetap menghimbau untuk kedua belah pihak tetap melakukan mediasi sebelum perceraian diputuskan.

“Kami persilahkan fasilitasi (damai) jika ada mediasi sebagian nantinya. Tapi proses mediasi 18 April lalu gagal menemukan kesepakatan,” lanjutnya.

Tak hanya berseteru di persidangan cerai, Marwa dan Arik juga diketahui berselisih paham tentang hak asuh anak – anak mereka, Syarif dan Shabira. Mereka bahkan membawa masalah anak ini pada KPAI.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here