Meizu Pro 6S Kantongi Sertifikat CCC, Andalkan Helio P20

Loading...

Meizu Pro 6S

Meizu Pro 6S

Kehadiran Meizu Pro 6S tampaknya bukan isapan jempol karena smartphone ini baru saja mengantongi sertifikat China Compulsory Certificate (CCC). Jika dilihat dari spesifikasi yang diusungnya, Meizu Pro 6S ini merupaka downgrade yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan Pro 6 yang lebih dulu dirilis.

Seperti informasi yang sudah Sidomi News himpun sebelunya, Meizu Pro 6S cukup bersaing di kelasnya dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan 423 piksel per inci, serta dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 4.

Meizu Pro 6S ini tampaknya tak dilengkapi dengan fitur Force Touch seperti seri Pro 6. Namun, informasi ini belum mendapat konfirmasi. Smartphone kabarnya menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS 6, seperti yang dilansir dari GSM Arena (10/10/2016).

Berbeda dengan Meizu Pro 6 yang lebih dulu dirilis, varian ini akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P20 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,3GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T880 MP2.

Sisi kamera masih menjadi fitur unggulan Meizu Pro 6S dengan didukung kamera utama dengan resolusi 21 megapiksel laser autofokus, phase detection autofocus dengan aperture f/2.2 yang menggunakan sensor Sony Exmor dan didukung oleh 10 LED flash (dual-tone). Meizu Pro 6S juga dibekali dengan kamera depan resolusi 5 megapiksel 1,4 um piksel dengan aperture f/2.0 untuk keperluan video call dan foto selfie.

Konektivitas Meizu Pro 6S yang mengusung dimensi kompak ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, USB Type-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Ponsel Meizu Pro 6S tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 32GB atau 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB (hybrid slot). Smartphone ini kabarnya disokong baterai berkapasitas 2560mAh yang didukung teknologi fast charge.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar