Mele PCG62, Komputer Mini Tanpa Kipas Bertenaga Intel Skylake

Loading...

Mele PGC62

Mele PCG62

Pasar komputer mini memang terus mengalami perkembangan. Belum lama ini komputer mini Mele PCG62 secara resmi diperkenalkan. Sama seperti komputer mini lainnya, Mele PCG62 ini hadir dengan dimensi yang kompak dan menawarkan spesifikasi yang cukup bersaing. Dukungan prosesor Intel generasi Skylake menjadi daya tarik utama produk ini.

Mele PCG62 hadir dengan balutan casing metal berukuan kompak, tak jauh berbeda dengan Intel NUC. Sisi belakangnya terdapat dua antenna yang membuatnya sekilas terlihat seperti sebuah WiFi AP atau router. Ukurannya yang tak terlalu besar membuatnya cocok bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Mele PCG62 ini adalah desain pendinginn fanless atau tanpa kipas. Komputer ini lebih memilih menggunakan heatsink pasif untuk solusi pendinginan. Sistem pendinginan fanless ini cocok diterapkan pada komputer yang menggunakan prosesor berdaya rendah. Selain itu, tidak adanya kipas membuat Mele PCG62 bekerja dengan tenang.

Mele PCG62 akanhadir dalam beberapa varian berdasarkan proswsor yang digunakan, yakni Intel Celeron 3855U, Core i3atau Core i5. Pengguna dapat memilih varian dan kapasitas memori RAM sesuai kebutuhan. Meski ukurannya kecil, Mele PCG62 relatif upgradeable.

Konektivitas komputer mini Mele PCG62 ini terbilang lengkap dan tak kalah dengan komputer desktop dengan dukungan Gigabit Ethernet, 802.11ac WiFI, Bluetooth 4.0, an HDMI 2.0 port, DisplayPort 1.2, headset jack, USB 3.0 and USB 2.0 ports, dan SD card reader, seperti yang dilansir dari Liliputing (12/10/2016).

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar