Menangis Ditahanan Lantaran Enggan Buka Aib, Gatot Brajamusti Akan Laporkan Balik Reza Artamevia

Loading...

Gatot Brajamusti

copyright ©entertainment

Lintas.coidKeadaan dari Gatot Brajamusti semakin buruk karena kasus hukum yang melibatkannya semakin runcing. Ahmad Rifai selaku kuasa hukumnya Aa sempat menceritakan tentang keadaan kliennya yang saat ini berada di Polda Mataram.


Rifai menyebutkan bahwa Aa sempat menangis karena beban yang ia tanggung semakin berat dan banyak. “Kalu keluarga kena masalah hukum, pasti ada beban. Kemarin Aa Gatot sempat menangis di Polda Mataram,” ungkap Rifai ke awak wartawan.


Rifai melanjutkan bahwa tetesan air mata dari sang guru spiritual artis ini karena tak kuat asaat harus menceritakan aibnya. “Bukan Karena apa, nangisnya karena dia enggan mau buka aib,” ungkap Rifai saat berada di kawasan Jakarta Selatan.


Rifai juga heran dengan semakin banyaknya korban Gatot Brajamusti yang melapor setelah kliennya tersandung kasus. “Kenapa mereka melaporkan seolah-olah dia telah melakukan penipuan,” tambah Rifai.


Aa juga manangis karena memikirkan berbagai tanggapan netizen mengenai dirinya dan kehidupannya. Tak hanya neter yang berkomentar bahkan Aa memikirkan bagaimana pendapat keluarganya dengan masalah yang sedang menimpaya.

Gatot Brajamusticopyright©Reza artamevia dan gatot brajamusti

Bahkan mengenai pelecehan yang telah dilakukan oleh Aa, komentar neter semakin menyudutkan. “Seolah-olah melakukan pelecehan,” kata Rifai, nampaknya memang kasus ini semakin merembet dan menjalar kesemua lini.


Meskipun Gatot Brajamusti sedang tersangkut masalah dengan senjata api, obat terlarang dan pelecehan ia mengaku tenang. Aa juga enggan untuk melibatkan nama-nama orang terdekatnya dan menutupi semua masalah.


Sementara iti Reza Artamevia telah melaporkan Aa ke Polda Metro Jaya atas kasus penipun. Namun dengan hal ini pihak Aa mengaku tak terima dan akan melakukan pelaporan kembali terhadap Reza.


Rifai menyebutkan pelaporan balik ini karena penyanyi lawas tersebut telah mengarang cerita. Pihak kuasa hukum Aa juga mengaku telah memiliki bukti yang cukup untuk membuat laporan atas nama Reza.


Rifai juga menyebutkan bahwa Reza telah membuat cerita yang tidak sesungguhnya terjadi kepada Polisi tentang Gatot Brajamusti. Reza mengaku bahwa asp*t yang diberikan oleh Aa hanyalah stimulan.



baca juga : Belum Tuntas Soal Pelecehan, Reza Artamevia Ikut Laporkan Gatot Brajamusti ke Polisi Terkait Penipuan

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts