Mengejutkan, Hotman Paris Hutapea Benarkan Raffi Ahmad Menelpon Dirinya. Ngomong Soal Perceraian?

Loading...

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membenarkan bahwa presenter Raffi Ahmad menghubungi dirinya belum lama ini. Namun Hotman membantah bahwa Raffi menelpon dirinya, karena ingin membicarakan rencana perceraian dengan artis cantik Nagita Slavina.

Hotman Paris Hutapea benarkan presenter kondang Raffi Ahmad menghubungi dirinya, soal apa?~ Tribunnews.com
Hotman Paris Hutapea benarkan Raffi Ahmad menghubungi dirinya~ Tribunnews.com

Sebelumnya, sempat beredar kabar yang menyebutkan Raffi Ahmad menunjuk pengacara Hotman Paris Hutapea untuk mengurus perceraianya dengan Nagita Slavina. Ada yang menyebut bahwa Raffi ingin segera menceraiakan Gigi, lantaran lebih memilih Ayu Ting Ting yang belakangan ini diisukan menjalin hubungan perselingkuhan dengan dirinya.

Baca juga:  Meradang, Audy Item Minta Untuk Berhenti Dipanggil Adele-nya Indonesia

Raffi sendiri terkesan diam menanggapi berita yang mengagetkan ini. Namun klarifikasi datang langsung dari pengacara Hotman Paris. Ia membenarkan bahwa Raffi menghubungi dirinya. Namun bukan untuk membicarakan masalah rumah tangga dengan Nagita Slavina. “Apa media, media menghubungi saya terus. Bahwa katanya sudah tersebar di medsos bahwa Raffi menunjuk saya untuk perkara peceraian. Saya jawab ga pernah” kata Hotman.

Namun ia menyebutkan bahwa pada pukul 3 sore kemarin, Raffi memang sempat menghubungi dirinya. Namun ayah Rafathar Malik Ahmad ini malah mengklarifikasi sendiri kabar perceraian dengan Nagita Slavina. “Akhirnya tadi sekitar jam 3 siang, dia (Rffi) telpon aku. Dia tertawa dia bilang ‘rekayasa orang om, itu ga benar’ katanya. Jadi memang ga benar” kata Hotman.

Baca juga:  Meradang, Audy Item Minta Untuk Berhenti Dipanggil Adele-nya Indonesia

Hotman juga memastikan rumah tangga Raffi dan Gigi baik-baik saja. I ajuga menegaskan sekali lagi bahwa Raffi tak pernah menghubungi dirinya untuk membicarakan masalah perceraian. “Jadi soal dia bilang mau cerai itu ga benar, karena dia memang ga pernah telpon aku soal masalah cerai” kata Hotman Paris lagi menaggapi isu perceraian Raffi dan Gigi ini. Next

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar