Mengejutkan! Inilah Jawaban Kiswinar saat Dituduh Mengincar Harta Warisan Mario Teguh

Loading...

Pihak Ario Kiswinar Teguh memberikan jawaban terkait tudingan mengincar harta motivator kondang Mario Teguh. Kemunculan Kiswinar yang mengaku sebagai anak Mario Teguh ini memang mengundang polemik hingga kini. Ada yang mendukung, namun tak sedikit yang menuding Kiswinar hanya mengincar harta warisan sang motivator tersebut.

Begini jawaban Ario Kiswinar Teguh atas tudingan mengincar harta warisan motivator kondang Mario Teguh~ Beritaenam.com
jawaban Ario Kiswinar Teguh atas tudingan mengincar warisan Mario Teguh~ Beritaenam.com

Secara tersirat, hal inipun diungkapkan Mario Teguh yang mempertanyakan mengapa baru sekarang Kiswinar muncul menuntut pengakuan sebagai anaknya. “Timbul pertanyaan, ‘apakah kalau saya masih miskin seperti dulu, Kiswinar akan datang dan menuntut pengakuan seperti saat ini?’” kata Mario Teguh bertanya saat melakukan konferensi pers Senin, 10 Oktober 2016 yang lalu.

Lalu bagaimana tanggapan pihak Kiswinar mengenai masalah ini? Dengan didampingi ibunya, Kiswinar dengan tegas membantah tudingan mengincar harta warisan Mario Teguh ini. “Enggak, ga pernah ada pikiran “ jawab Kisiwnar terkait tudingan ia mengincar harta sang ayah. Hal ini dibenarkan oleh Ferry Amahorseya, pihak kuasa hukum Ario Kiswinar Teguh.

“Kalau bicara warisan berarti Mario Teguh sudah mati. Iya kan?” kata Ferry Amahorseya saat ditemui oleh awak media. “Itu nanti, itu nanti kita bicara, bukan sekarang. Iya dong. Namanya juga orang tuanya kok. Sekarang kita bicara fitnah!. Titik gitu aja” jawab Ferry Amahorseya tentang isu Kiswinar yang mengincar harta Mario Teguh.

Ferry juga  mengungkapkan bahwa test DNA harus dilakukan oleh penyidik dan bukan pihak DVI Mabes Polri, seperti yang diinginkan oleh Mario Teguh. “Kalau Pak Mario ingin test DNA, itu memang harapan kita untuk bisa melakukan test DNA. Tapi masalah tempat test DNA nya nanti menunggu pihak Penyidik Polda Metro Jaya. Jadi, enggak semata-mata Pak Mario bilang sudah daftar ke pihak DVI Mabes Polri. Ini ada apa Pak Mario maunya melakukan test di DVI Mabes Polri?” tuutup pengacara Ario Kiswinar Teguh.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar