Mengenal Rey Utami – Wanita Yang Dihadiah Mobil Di Hari Kedua Perkenalan, Seminggu Kemudian Nikah

Loading...

Jagad maya tengah digegerkan dengan wanita cantik bernama Rey Utami. Bagaimana tidak, wanita berusia 29 tahun tersebut, pada Agustus silam memutuskan untuk menikah dengan pria pengusaha bernama Pablo Putera Benua, hanya dalam waktu 7 hari sejak bertemu.


Mengenal Rey Utami – Wanita Yang Dihadiah Mobil Di Hari Kedua Perkenalan, Seminggu Kemudian Nikah ~ instagram.com

Mengenal Rey Utami – Wanita Yang Dihadiah Mobil Di Hari Kedua Perkenalan, Seminggu Kemudian Nikah ~ instagram.com


Tak hanya perkenalan yang cukup singkat tersebut, kemewahan yang didapat Rey Utami dari calon suaminya kala itu juga tak kalah menarik perhatian publik. Di hari kedua perkenalannya dengan Pablo Putera Benua yang berawal di aplikasi pencarian jodoh, Tinder, Rey langsung dihadiahi sebuah mobil HRV. Tak cukup sampai di situ, di hari selanjutnya, Rey juga diberikan jam tangan super mewah dengan harga selangit, Rp 4 Miliyar!


anya butuh 7 hari hanya butuh 7 hari perkenalan, Rey Utami mau dinikahi oleh Pablo Putera Benua ~ instagram.com

hanya butuh 7 hari hanya butuh 7 hari perkenalan, Rey Utami mau dinikahi oleh Pablo Putera Benua ~ instagram.com


Sontak saja, kisah perkenalan singkat Rey Utami dan sang suami yang merupakan direktur di perusahaan Benua Capital Corporation dan presiden direktur PT. Benua Ozon Solusindo langsung membuat heboh netizen. Namun, siapakah sosok Rey Utami yang belakangan menjadi perbincanga publik belakangan ini?


Wajah wanita yang akrab disapa Rey ini rupanya sering terlihat di layar kaca, terutama dalam acara olahraga. Rey mengawali kariernya sebagai pembawa acara olahraga dalam Highlight BPL(Barclays Premier League – Liga Inggris) di MNC TV pada tahun 2010 silam. Terakhir, dari tahun 2015 hingga 2016, ia juga menjadi pembawa acara di SportSatu Channel di K-Vision.

Dari tarik suara hingga jadi komika

Tak hanya mahir sebagai pemandu acara saja, di tahun 2011, ia sempat mencicipi bidang tarik suara, dengan menjadi vokal kedua dalam single grup musik pop asal Bogor, Dadali. Rey ikut menyumbangkan suaranya dalam lagu berjudul Disaat Aku Mencintaimu.


Tak berhenti sampai di situ, Rey juga kembali menguji kemampuannya dengan menggeluti dunia komedi sebagai komika.Bahkan, dalam biodata di akun Instagramnya, @reyutami, ia pun telah menulis profil sebagai “STAND UP COMEDIAN WANITA”.


Sering berurusan dengan dunia olahraga, khususnya sepak bola, Rey pun akhirnya jatuh hati pada klub sepak bola asal Inggris, Manchester United. Ia mengaku sangat menggemari klub tersebut lantaran Manchester United merupakan klub yang ia kenal dan kagumi sejak kecil dengan mengidolakan Javier “Chicharito” Hernandez, mantan pemain United yang kini bermain di Bayer Leverkusen.


Sebagai penggelut media sosial, Rey juga mulai aktif sebagai vlogging  sejak 2 bulan lalu. Ia rajin mengunggah video-video hiburan di akun YouTube-nya. Ia pun membagi videonya menjadi 4 jenis, yakni #DIAREY atau Reyvlog, Nanya-Nanya Doang, Buka-Bukaan Rey Utami, dan Opini Seksi Rey Utami. Next

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar