Miralem Pjanic Nilai Tak Mudah Untuk Juventus Pertahankan Gelar Juara Klasemen Liga Italia

Loading...

Home › Bola › Miralem Pjanic Nilai Tak Mudah Untuk Juventus Pertahankan Gelar Juara Klasemen Liga Italia

miralem-pjanic-bersama-juventus

Pemain Juventus, Miralem Pjanic mempunyai tekad yang besar untuk menjadi bagian dari timnya dalam meraih kemenangan ke-6 secara beruntun di Liga Italia. Akan tetapi ia menyadari bahwa tidak mudah untuk Juventus mewujudkan tekad tersebut. Juventus memang menjadi tim langganan juara di Liga Italia. Berbekal sebagai juara musim kemarin juga, ditambah dengan beberapa pemain baru yang diturunkan seperti Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic juga Dani Alaves, tak heran jika Juventus pun kini masih menjadi tim ungggulan dengan prestasi yang ciamik.

Buktinya saja, di 7 pekan awal gelaran Serie A Liga Italia musim 2016/2017, tim berjuluk Bianconeri itu telah menjadi pemimpin peringkat dengan total 18 poin untuk sementara. Akan tetapi perjalanan Juventus untuk meraih kemenangan Liga Italia musim ini masih jauh. Sehingga tidak menutup kemungkinan juga berbagai hasil yang mengejutkan dapat saja diraih oleh Juventus. Pjanic menilai bahwa untuk melindungi gelar juara beruntun bukanlah hal yang mudah didapatkan Juventus. Menyusul dengan mulai banyaknya pesaing yang berambisi untuk menaklukan Juventus.

Baca juga:  Timnas Futsal Indonesia Bawa 17 Pemain ke Piala AFF 2017

“Tim yang paling konsisten akan memenangkan scudetto. Kami mempunyai keinginan besar untuk membawa pulang trofi keenam secara beruntun. Akan tetapi kami mengerti bahwa semua itu takkan mudah” ucap Miralem Pjanic, seperti yang dilansir oleh La Gazzeta dello Sport pada hari Senin, 10 Oktober 2016 kemarin.

Persaingan yang semakin berat dengan juga tak sedikit yang ingin menghentikan laju Juventus dalam meraih titel juara bertahan inilah yang dinilai oleh Pjanic menjadi sebuah hal yang cukup berat. Terlebih lagi Pjanic bersama Juventus dapat meraih harapan terbaik untuk pulang kembali dengan trofi Liga Italia 2016. Pertarungan yang berat mulai ditunjukkan lawan Juventus ini salah satunya adalah keberhasilan Inter Milan menundukkan Juventus pada pekan keempat Liga Italia 2016/2017 beberapa waktu yang lalu. Meski memang hal itu belum membuat Juventus menurun di papan klasemen sementara.

Baca juga:  Edinson Cavani Ingin Bertahan Lama di PSG

Lebih lanjut juga Pjanic mengungkapkan bahwa timnya akan terus bekerja keras untuk dapat menjalani musim ini dengan penampilan terbaik. “Kami tak bisa menyerah begitu saja. Target kami adalah memenangkan titel. Kami akan berjuang meraihnya. Kompetisi masih panjang dan menyulitkan. Karena semua orang ingin melihat Juventus mengalami kekalahan. Ini akan sulit untuk kami” ucap Pjanic. “Tim sedang dalam keadaan yang baik. Kami sedang memuncaki klasemen Serie A dan juga Liga Champions. Sehingga kami ada di jalur yang tepat. Kemudian penting pula untuk kami selalu memiliki sesuatu untuk terus diperbaiki di kedepannya” lanjutnya.

Klasemen Liga Italia Sementara

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar