Nabila Putri Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Gatot Brajamusti

0
0

Nabila Putri

Nabila Putri menjadi salah satu artis yang ikut diperiksa polisi terkait kasus senjata api ilegal milik Gatot Brajamusti. Setelah sempat mangkir dari panggilan penyidik, Nabila Putri akhirnya datang ke Polda Metro Jaya pada hari Senin (17/10) ini.

Nabila ikut dipanggil polisi karena ia ikut terlibat dalam film DPO yang digarap oleh Gatot Brajamusti. Terkait soal senjata, Nabil mengaku kalau pistol yang ia gunakan selama syuting film adalah pistol mainan alias palsu.

“Nggak asli dong, masa syuting di pinggir jalan pakai properti asli, nanti aku ketembak dong. Nggak ada yang asli,” katanya seperti dikutip dari DetikHot.

Nabila sendiri menegaskan kalau ia sudah berusaha menjawab semua pertanyaan penyidik berdasarkan apa yang ia ketahui selama ini. Perihal apakah keterangannya akan memberatkan pihak Gatot, Nabila menyerahkan semuanya kepada polisi.

“Semuanya saya kembalikan ke penyidik, yang penting saya sudah memberikan keterangan yang sebenar-benarnya, (senjata) yang dipakai asli atau nggak, sudah saya kembalikan ke penyidik,” ujar Nabila.

Sementara itu, Kasubdit Direktorat Reserse Kriminal Umum AKBP Budi Hermanto menuturkan bahwa pengakuan Nabila soal senpi berbanding terbalik dengan pengakuan Gatot. Sebelumnya, Gatot mengaku bahwa senjata yang ditemukan di rumahnya hanyalah properti film.

“Disebutkan juga dalam 20 pertanyaan bahwa senjata tersebut tidak digunakan dalam properti film, karena yang digunakan properti yang tidak asli,” katanya. “Tidak sesuai dengan yang disampaikan oleh saudara GB.”

Pencarian pada artikel ini:

  1. kasus polisi militer
Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan