Nafa Urbach Benarkan Zack Lee Selingkuh Dengan Wanita Berinisial NM?

Loading...

nafa urbach-zack lee

Kemelut sepertinya sedang dihadapi rumah tangga yang dibangun Nafa Urbach dan Zack Lee. Lewat akun Instagram nya, Nafa mencurahkan isi hatinya. Ia seolah membenarkan jika Zack Lee sedang berselingkuh dengan seorang wanita berinisial NM.

“haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa , cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah , tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu , saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat,” tulis Nafa.

“memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa , mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan , aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa ha ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan , trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya … semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan … GBU all ….,” lanjutnya.

Tidak jelas siapa wanita berinisial NM yang dimaksud Nafa. Banyak yang menduga jika NM merujuk pada Nikita Mirzani.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Dari pernikahan mereka dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Jowono.

Semangat terus, Nafa!

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts