Nagita Slavina Berduka Karena Nenek Kesayangannya Meninggal Dunia

Loading...

Raffi-Nagita-Oma Sofina

Kabar duka kembali datang dari keluarga selebritis tanah air. Nagita Slavina sedang bersedih karena nenek kesayangannya, Oma Sofina meninggal dunia.

Nagita Slavina tidak dapat menyembunyikan kekhawatirannya setelah mendengar Oma Sofina harus dilarikan ke rumah sakit. Ia bahkan telah mempunyai firasat sebelum kepergian neneknya itu untuk selama – lamanya. Manager dari suaminya, Raffi Ahmad, Mira membenarkan jika Gigi tampak gelisah hari itu. Ia tak henti – hentinya menceritakan tentang kondisi Oma nya serta kebaikan – kebaikannya selama ini selama menjalani aktivitasnya hari itu.

“Iya bener mas (nenek Gigi meninggal), sekitar jam 3 menuju waktu Ashar, saya kurang tahu pastinya. Mbak Gigi nggak tahu kalau meninggal, cuma memang sudah cerita-cerita ke aku kalau lagi sakit. Nah kebetulan pas sakratul maut sudah ditelepon sama semua keluarga buat ngabarin, tapi lagi syuting cuma hapenya dititipin. Nah pas banyak telepon itu nggak diangkat padahal itu saat-saat kritis. Pas dicek ternyata telepon dari semua keluarga Gigi,” cerita Mira, dikutip Kapanlagi (9/10).

Belum diketahui penyebab meninggalnya Oma Sofina. Yang jelas baik Raffi maupun Gigi saat ini merasa sangat kehilangan.

“Dari syuting pagi itu udah gelisah banget dia (Gigi), selalu cerita sepanjang jalan sama aku,” imbuh Mira.

Selamat jalan, Oma…

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar