Netizen Ini Buktikan Bahwa Kata-kata Motivasi Mario Teguh Itu Plagiat dan Hasil Terjemahan

Loading...

Dikenal sebagai motivator handal, Mario Teguh akrab dengan kata-kata motivasi yang kerap dituliskanya di akun sosial media miliknya. Namun ditengah konflik keluarga yang makin memanas dengan Kiswinar, perlahan kredibilitas Mario Teguh sebagai motivator pun dipertanyakan.


Konflik Mario Teguh dan Kiswinar mmunculkan aksi kreatif meme di medsos~ VIVA.co.id

Motivasi Mario Teguh Plagiat dan Hasil Terjemahan?~ VIVA.co.id


Akun @capturehebohwow memposting sebuah capture komentar seorang netizen dari salah satu forum gosip terbesar di Indonesia. Dari capture komentar tersebut, terlihat seorang netizen menunjukkan bukti bahwa kata-kata motivasi yang kerap dituliskan oleh Mario teguh tersebut, tak sepenuhnya tulisan sang motivator sendiri.


“Ini Yonok memang rajanya pencitraan palsu. Kira-kira tiga tahun lalu, saya sempat intip fans page dia, lihat-lihat seberapa ndabrus dia. Waktu itu dia bikin status yang dia mulai dengan ‘ Menurut saya bla bla bla’ yang isinya rasa-rasanya hanya terjemahan kata mutiara dalam bahasa Inggris. status itu sudah di share ribuan kali” kata narsum yang diungkap @capturehebohwow.

Inilah komentar netizen yang mengklaim bahwa kata-kata motivasi Mario Teguh plagiat~ instagram.com/capturehebohwow komentar netizen yang mengklaim kata-kata motivasi Mario Teguh plagiat~ instagram.com/capturehebohwow


“Untuk memastikan dia plagiat atau tidak, saya googling versi bahasa Inggrisnya dengan kata-kata kunci dari status yang saya inggriskan. Ternyata memang plek plagiat! Maka saya share itu status si Yonok beserta versi bahasa Inggrisnya di wall saya, sambil saya kecam ‘masak sekelas motivator super melakukan plagiarisme?! Ini kata mutiara dia terjemahkan lalu diakui seakan buah pikirannya sendiri???’ (status Yonok diawali dengan ‘Menurut saya…’)” tambah sang nara sumber lagi.


Sosok Mario teguh serta kredibilitasnya sebagai motivator memang tengah jadi sorotan pasca konflik keluarganya dengan Ario Kiswinar Teguh. Banyak yang menyayangkan sikap Mario yang dirasa kurang bijaksana, saat menanggapi klaim Kiswinar yang mengaku sebagai anaknya ini. Sebagai akibatnya, kini haters Mario Teguh pun makin tak terbendung di sosial media. Next

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar