Niall Horan Merasa Aneh Nyanyi Tanpa One Direction

Loading...

Niall Horan

Salah satu personel One Direction, Niall Horan, memulai karir solonya dengan merilis debut single berjudul This Town pada 29 September lalu. Meski lagunya mendapat sambutan yang cukup positif, Niall Horan mengaku merasa aneh saat bernyanyi tanpa didampingi teman satu grupnya.

Niall mengungkapkan selama ini ia sudah terbiasa bernyanyi dengan One Direction, karena itu ia merasa ada yang berbeda ketika harus bersolo karir dan menyanyikan lagunya seorang diri.

“(Solo karir) terasa sedikit aneh. Selama ini aku menghabiskan waktu dengan orang lain (One Direction). Hal paling janggal adalah ketika aku harus menyanyikan seluruh bagian lagu,” ucapnya seperti dikutip dari Female First.

Bicara tentang solo karir, single perdana Niall Horan terbilang cukup sukses di pasaran. Hal ini tidak terlalu mengejutkan mengingat Niall memang dikenal sebagai salah satu member One Direction dengan kemampuan musik yang tak bisa dipandang remeh.

Selain bernyanyi, Niall memang suka menulis lagu dan menciptakan sendiri musiknya. Walau begitu ia mengaku kalau proses penulisan lagu bukanlah sesuatu yang mudah, apalagi ia belum tahu apakah lagunya tersebut akan disukai orang lain atau tidak.

“(Menulis lagu) tetap terasa sedikit aneh, karena kau tahu seluk beluk lagu itu tapi kau tidak tahu reaksi orang-orang (terhadap lagu itu), rasanya gila,” katanya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar