Nikita Mirzani Mengaku Sudah Minta Maaf pada Nafa Urbach

Loading...

Nikita Mirzani-Zack Lee

Sebuah video kemesraan antara Zack Lee dan Nikita Mirzani mendadak beredar di dunia maya. Dalam video tersebut, dua artis ini terlihat sedang bersenang-senang di sebuah klub. Yang mengejutkan, Nikita Mirzani sempat merangkul Zack Lee bahkan nyaris mencium bibir suami Nafa Urbach tersebut.

Terkait hal ini, Nafa Urbach sempat meluapkan perasaannya melalui akun Instagram. Ia pun mengakui kalau Zack tengah dekat dengan Nikita seperti yang diduga banyak orang.

Sebaliknya, Nikita sendiri membantah tuduhan bahwa ia berselingkuh dengan Zack Lee. Artis yang kerap tampil seksi tersebut mengaku kalau ia hanya berteman baik dengan Zack. Soal video mesra yang beredar, Nikita menegaskan bahwa saat itu ia tidak sengaja bertemu Zack di Bali, video itupun dibuat hanya karena iseng tanpa ada maksud apapun.

“Jadi emang gua malam itu lagi jalan sama teman-teman gua di Bali. Nah itu ketemu (Zack) nggak sengaja. Terus ya sudah ketemu papasan, ya udah disana bareng bikin video,” ujarnya. “Nggak ada apa-apa. Emang udah kenal deket juga sama dia.”

Pasca heboh video mesra di media sosial, Nikita juga mengaku langsung menghubungi Nafa Urbach. Bintang film Nenek Gayung tersebut juga sempat meminta maaf dan mengisyaratkan bahwa ia tak punya masalah dengan Nafa.

“Gue udah telpon-telponan sama Nafa Urbach kok. Gua bilang ‘sorry’. Yah udah telpon-lah sama Nafa,” katanya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar