Nyaleg di Bekasi, Ahmad Dhani-Mulan Jameela Mulai Cari Kontrakkan

Loading...

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela terlihat tengah mencari kontrakkan di sekitar daerah Mustika Jaya, Tambun. Hal ini semakin memperkuat fakta bahwa Dhani, memang serius untuk menjadi warga Bekasi jika ia menang dalam Pilkada kali ini.

Ahmad Dhani ogah diwawancara bareng Mulan Jameela dan tiba-tiba meninggalkan acara konferensi pers saat perilisan single Bintang Kecilku~ entertainment.kompas.com
Nyaleg di Bekasi, Ahmad Dhani-Mulan Jameela Mulai Cari Kontrakkan ~ entertainment.kompas.com

Sebuah foto tentang aktivitas Mulan dan Dhani ini berhasil dicapture oleh seorang netizen dan membaginya ke akun instagram artis, @firasetiawan. Di foto tersbeut, tampak Dhani dan Mulan serta beberapa pria tengah berada di sebuah bangunan yang mirip dengan rumah. Menurut cerita si pemilik foto, Dhani dan Mulan memang sedang mencari kontrakkan di daerah tersebut.

Baca juga:  Keinginan Jamie Foxx ketika memerankan Mike Tyson

“Ahmad dhani lagi nyari kontrakan min katanya di daerah mustika jaya tambunan. Ini di complex bima cluster buana. Jd nyaleg beneran di bekasi kayanya” begitu kata saksi mata yang mengirim foto tersebut. Terang saja foto ini langsung mendapat tangapan dari netizen follower akun gosip tersebut.

Aktivitas Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat sedang mencari kontrakan di kawasan Tambun dari akun instagram artis~ instagram.com/firasetiawan09Aktivitas Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat sedang mencari kontrakan~ instagram.com/firasetiawan09

Namun seperti sebelum-sebelumnya, banyak dari netizen yang masih tak terima jika Ahmad Dhani maju dalam Pilkada Bekasi kali ini. Selain track record Dhani yang dituding arogan, isu perselingkuhan dan nikah siri dengan Mulan Jameela jadi salah satu penyebab banyak warga Bekasi yang masih kontra dengan musisi ini.

Baca juga:  Tora Sudiro: komedi lebih sulit dibanding drama

“Yaah pakdhe di bima aja pake ngontrak, beli doong, masa kalah sm horang hawam” sindir seorang netizen pada Ahmad Dhani. “Dhani makin kucel dan ga pantes tampilannya istri sirihnya selera bajunya norak wuih dari performance aja ga layak jadi pejabat.” kata yang lainya lagi mengomentari Dhani dan Mulan. “Outfit nya muljem ya ampyunn saltum kebangeten.. dasar ga punya etika berbusana muljem muljemm” kata yang lainya lagi kali ini mengomentari busana Mulan Jameela.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar