Olla Ramlan Pertimbangkan Jadi Jubir Sandiaga Uno-Anies Baswedan

Loading...

Olla Ramlan-Sandiaga Uno

Setelah salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dalam Pilgub 2017 mendatang, Ahok – Djarot mengumumkan Sophia Latjuba sebagai jubir mereka, kini pasangan yang lain, Sandiaga Uno – Anies Baswedan sepertinya akan mengikuti jejak mereka untuk menunjuk artis sebagai juru bicara. Adalah Olla Ramlan yang disebut – sebut telah mendapat tawaran untuk posisi tersebut.

Dalam caption di foto berdua dengan Sandiaga Uno yang diupload nya di Instagram, Olla seolah membenarkan jika dirinya telah mendapat tawaran menjadi jubir pasangan Sandiaga Uno – Anies Baswedan. Tetapi Olla masih belum memberikan jawaban dan mempertimbangkannya secara matang.

Baca juga:  Lucky Hakim Beberkan Isi Perjanjian Pra NIkah Dengan Tiara Dewi

“#berfikirkeras…. ajakan yang menarik.. pikir dulu yaa….” tulis Olla.

Olla Ramlan PGA 2016

Saat ditemui untuk dikonfirmasi, Olla membenarkan jika telah menerima tawaran untuk terjun ke dunia politik. Tetapi Olla masih belum bisa mengiyakan dikarenakan keterbatasan ilmu politik yang dimilikinya saat ini.

“Gak ngerti (politik) makanya yang penting saya jalani aja,” ujar Olla, dikutip Tribunnews (16/10).

Lebih lanjut, Olla akan meminta pertimbangan sekaligus izin pada sang suami, Aufar Hutapea yang memang sudah terjun ke dunia politik lebih dulu.

“Saat ini sih saya masih belum bisa komentar apa-apa karena ini masalah politik saya harus konsultasi sama suami saya dulu. Diakan yang lebih tahu,” jelas Olla lagi.

Sandiaga Uno sendiri bukanlah orang baru bagi Olla. Pengusaha asal Pekanbaru itu adalah sahabat dari almarhum kakak Olla, Iwan Ramlan.

Baca juga:  Gisella Anastasia Tolak Endorse Yang Memaksa Foto Bareng Gempi Padahal Bukan Produk Bayi

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts