Pakai Topeng, Ibrahimovic Dianggap Musuh Batman

Loading...

“Tidak ada waktu luang, yang ada kerja keras dan tujuan-tujuan” tulis Ibra di Instagram.

pakai-topeng-ibrahimovic-dianggap-musuh-batman

Seperti yang diketahui jika duel seru Manchester United melawan Liverpool akan digelar pada 18 Oktober 2016 mendatang. Namun striker MU, Zlatan Ibrahimovic sudah memperingatkan rekan-rekan setimnya untuk mempersiapkan diri.

Ibra terus menggenjot fisiknya agar bisa tampil prima melawan The Reds dalam lawatannya ke Anfield Stadium. Sebagai ujung tombak serangan MU, inilah penampilan keduanya di kandang Liverpool sejak kekalahan 0-2 bersama Inter Milan di ajang Liga Champions.

Ibra bertekad untuk menghindari hasil serupa. Pada Sabtu (8/10/2016), dia mengunggah gambar tengah menjalani latihan fisik sendirian. Melihatnya memakai masker, pengikut sang pemain menyamakan dirinya sebagai Bane tokoh antagonis dalam filmBatman: The Dark Knight Rises.

“Tidak ada waktu luang, yang ada kerja keras dan tujuan-tujuan” tulis Ibra di Instagram.

Pemain 35 tahun ini baru saja pensiun dari tim nasional Swedia di Piala Eropa musim panas lalu. Mengetahui intensitas latihan yang dilakoni Ibra, rekan setimnya, gelandang Ander Herrera mengungkapkan bahwa suami Helena Seger tersebut pantas jadi panutan pemain muda.

“Jika Anda melihat sebuah laga dan Anda tidak tahu usia Zlatan saat ini, Anda bisa mengira dia baru 28 atau 29 tahun dan itu bagus bagi kami. Dia contoh untuk semua orang, tidak hanya pemain muda”

“Saya tidak muda, tidak juga tua, tapi di tengah usia 26 dan dia adalah contoh bagi saya juga. Ketika Anda berperilaku sebagai seorang profesional Anda bisa bertahan di sebuah klub top sampai usia 35 tahun” kata Herrera.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar